Mini Dishes lebih dalam pada Kembali ke WRC Dengan Countryman

mini-countryman-wrc-racecar-front-driving
Mini Dishes lebih dalam pada Kembali ke WRC Dengan Countryman

Dalam beberapa tahun terakhir, Mini telah menghindar dari keterlibatan motorsport tingkat tinggi. Dengan silsilah balap yang tumpukan sampai dengan pembangun mobil banyak olahraga, itu mengejutkan merek terkenal untuk mobil bangunan pengemudi belum mendapatkan gatal semakin cepat. Yang akan, bagaimanapun, perubahan pada tahun 2011, ketika Mini kembali ke Cahmpionship World Rally (WRC).
Mini telah memilih Countryman untuk mengibarkan bendera kecil yang kecil di panggung dunia terhadap orang seperti Ford, Renault dan Citroen. The Countryman adalah pilihan yang jelas seperti saat ini adalah Mini hanya akan tersedia dengan all-wheel drive. Ini akan didukung oleh 1,6 liter direct injection Mini-aku-4 yang akan terhubung ke Xtrac transmisi enam percepatan sequential.
Mini hanya akan berjalan acara pilih pada tahun 2011, menggunakannya sebagai tahun pembelajaran bagi serangan penuh mereka pada sebuah judul di musim 2012. Ia telah memilih Prodrive, tim berlomba dengan 25 tahun ditambah pengalaman balap, untuk membantu membangun dan mempersiapkan Countrymans kustom untuk tugas reli. Mobil-mobil didasarkan pada unibody Mini, tapi selain itu dan mesin, tidak banyak lagi yang saham.
Mengenai Mini kembali ke Penggalangan, Ian Robertson, Anggota Dewan Manajemen, Penjualan dan Pemasaran BMW Group mengatakan, "Di satu sisi, MINI dapat melihat kembali kisah sukses yang unik. Di sisi lain, MINI adalah lambang kegembiraan bagi jutaan penggemar di seluruh dunia dan sensasi mereka dengan energi. Inilah apa yang kita mampu otentik dan berkelanjutan merupakan melalui keterlibatan motorsport kami di World Rally Championship. acara rally mendebarkan, pertunjukan akhir dengan manusia dan mesin, dan keberhasilan sebanyak mungkin, tentu saja: motorsport adalah emosi murni - seperti MINI untuk penggemarnya ".
Setelah sekian lama absen, itu akan luar biasa untuk melihat Mini merobek beberapa jalan hutan dan kembali ke kompetisi. Tapi tidak seperti 50 tahun yang lalu mereka tidak begitu banyak Daud ke seluruh Goliat dunia. WRC telah menipis turun sedikit dalam beberapa tahun terakhir karena perubahan aturan dan bunga memudarnya dari pembuat seperti Subaru dan Mitsubishi. Jika menang kejuaraan yang terjadi pada tahun 2012, akan hal itu memiliki arti yang sama hal itu bertahun-tahun yang lalu.

0 komentar on Mini Dishes lebih dalam pada Kembali ke WRC Dengan Countryman :

Posting Komentar