Capirossi Tantang Rossi

Capirossi Tantang Rossi

Walaupun usianya tidak muda lagi, pembalap veteran asal Italia, Loris Capirossi tetap menjadi pilihan tim Pramac Ducati. Pasalnya ia masih memiliki talenta yang cukup bagus dan pengalamannya pun sangat mumpuni. Bahkan dengan usia 37 tahun (menjelang 38 tahun), Capirex sapaan akrabnya masih ingin menantang Valentino Rossi. "Saya akan menantang Rossi dan balapan dengannya dengan cara yang selalu kami lakukan sejak dulu. Saya tahu Rossi juga sudah cukup tua, namun pada saat saya seumur Rossi (32 tahun saat ini), saya justru meraih hasil terbaik saya. Saya tidak perduli bagaimana itu akan terjadi, yang jelas kami selalu mengakhiri balapan dengan senyuman, tidak peduli siapa yang menang," jelas Capirossi.

Memang Capirossi adalah salah satu rekan senegara Rossi dan sangat akrab dengannya. Tidak heran Rossi dan Capirossi selalu terlihat bercanda ketika ada waktu senggang di paddock mereka. Capirex pun turut senang karena keberadaan Rossi di Ducati, bisa membuat pengembangan paket Ducati bisa lebih cepat. "Yang pasti saya akan memberikan segala daya dan upaya kepada tim ini, agar kami bisa meraih hasil maksimal saat balapan nanti. Tapi kompetisi disini sangat tinggi, dan ini tidak akan mudah untuk meraih hasil yang diharapkan. Tapi saya senang, karena keberadaan Rossi di tim utama, akan membuat pengembangan di tim Ducati akan lebih cepat," urai Capirossi kemudian.

Hal lain yang membuat Capirossi menjadi sangat yakin, karena ATPM Ducati juga memberikan dukungan penuh terhadap tim satelitnya. Jadi peningkatan paket yang buat oleh Rossi dan krunya nanti, akan menjadi sangat berguna juga bagi tim satelit dan privatir yang menggunakan motor Ducati nantinya.

0 komentar on Capirossi Tantang Rossi :

Posting Komentar