KIA Juga Siap Hadirkan Pride Baru Diakhir Tahun, Bukan Facelift!

KIA Juga Siap Hadirkan Pride Baru Diakhir Tahun, Bukan Facelift!


Jakarta - Setelah berencana memasarkan All New KIA Picanto dan Sportage, model hatchback mereka, KIA Pride juga akan didatangkan model barunya. PT KIA Mobil Indonesia merencanakan kehadirannya di akhir tahun 2011 ini.

"Pride yang baru akan kita pasarkan. Ini juga modelnya benar-benar baru, bukan facelift. Akhir tahun kita keluarkan," buka Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

KIA Pride terbaru ini masih akan tetap menggunakan mesin 1.4 liter DOHC 16 katup CVVT. Tenaga yang bisa diproduksi mesin ini sebesar 94 PS. Namun untuk rinciannya, PT KMI belum bisa memberikan bocorannya.

"kan di Korea saja belum diluncurkan, jadi kita belum tahu juga, kalau di Korea sudah diluncurkan, baru kita bisa ngomong," jelasnya.

Tapi sebelumnya OTOMOTIFNET.com pernah memberitakan KIA Pride baru ini sedang dites. Dan meskipun saat dites tubuhnya masih dibalut selubung kamuflase, tapi kita bisa melihat atapnya kini memiliki garis lebih miring.

Begitu juga untuk tampilannya, sepertinya KIA lebih percaya pada desain KIA Picanto, sehingga wajar kalau desainnya sedikit mirip dengan city car KIA tersebut, mulai dari fasia, juga desain lampu belakangnya yang khas.

0 komentar on KIA Juga Siap Hadirkan Pride Baru Diakhir Tahun, Bukan Facelift! :

Posting Komentar