Tips Menggunakan Desain stensil Paint Spray

Tips Menggunakan Desain stensil Paint Spra

Stensil di Supermarket 
Anda dapat menemukan stensil desain cat semprot di supermarket manapun. Mereka efektif biaya, dan untuk beberapa dolar Anda bisa mendapatkan banyak desain stensil cat semprot. Anda bisa mendapatkan stensil kertas atau yang plastik. Yang plastik yang lebih baik, karena mereka dapat dengan mudah dibersihkan dan digunakan kembali. Jadi, pilih desain atau cat semprot stensil huruf atau simbol, sesuai dengan proyek Anda.
Online stensilNamun, dalam kasus Anda tidak dapat menemukan yang tepat stensil di supermarket atau toko alat tulis, kemudian mencari online. Ada banyak cat semprot gratis stensil situs, yang memiliki ratusan desain dengan mereka. Anda dapat memilih banyak stensil lukisan dinding dari situs tersebut. Go meskipun situs, untuk memeriksa berbagai cetak stensil desain cat semprot. Anda dapat menemukan desain sederhana seperti kupu-kupu, bintang, bunga, dll stensil. Ini adalah baik untuk ruangan lukisan anak perempuan, atau pakaian. Tapi, jika Anda ingin membuat mata penangkapan seni dengan stensil seni cat semprot, kemudian pergi dengan stensil Fresco atau mural. Ini adalah stensil lukisan dinding yang menarik, yang memberikan efek yang sangat dingin.
Untuk kamar anak laki-laki Anda dapat pergi dengan stensil mobil, pesawat ruang angkasa, atau stensil olahraga. Anda bahkan mendapatkan stensil simbol khusus dan bahkan stensil rinci scene atau orang terkenal. Jika anda pemula total menggunakan stensil atau lukisan semprot kemudian pergi dengan desain sederhana sehingga tugas lukisan semprot mudah. Setelah Anda selesai mendapatkan stensil, mencetaknya pada selembar kertas tebal, dan menggunakan pisau kerajinan. Dan mengikis siluet dan kemudian menggunakan lembar untuk membuat seni stensil keren.
Menggunakan stensil Spray Paint Sekarang, langkah pertama ketika datang untuk menyemprot lukisan stensil adalah keselamatan lukisan semprot. Jadi, memakai kacamata keselamatan dan masker. sarung tangan karet juga harus digunakan, memakai pakaian yang lama karena mereka akan mendapatkan ternoda saat Anda cat semprot. Dapatkan lembar kardus tua, dan praktek di atasnya, sebelum Anda menggunakan tips lukisan dan teknik semprot pada permukaan yang diinginkan. Pada kardus, tahan stensil sedekat dan tegas Anda bisa dengan tangan Anda. Kemudian di sisi lain mengambil aerosol bisa, kocok dengan baik sampai Anda mendengar kacang atau bola di dapat. Kemudian pegang bisa tegak lurus ke karton dan cat semprot. gerak harus lurus satu, dari kiri ke kanan, lalu ke kanan ke kiri, kemudian kiri ke kanan dan seterusnya sampai Anda telah menutup-nutupi stensil lengkap.
Kemudian periksa hasilnya, dengan perlahan-lahan melepas stensil. Biarkan cat kering. Ini merupakan uji coba semprot melukis dengan stensil, kini bersih stensil dan menggunakannya pada permukaan yang diinginkan, menggunakan tips di atas sama. Selalu, ingat tiga hal, mengguncang botol dengan baik, untuk terus selalu tegak lurus ke permukaan dan selalu mengikuti gerakan yang tepat. Ketika membuat stensil lukisan dinding rinci, Anda akan perlu bekerja dengan stensil di lapisan cat semprot kaleng warna dan menggunakan berbagai semprot.(tausemua.blogspot.com)

0 komentar on Tips Menggunakan Desain stensil Paint Spray :

Posting Komentar