Cara memilih bisnis Pribadi

Cara memilih bisnis - berbisnis adalah salah satu kegiatan yang dapat dengan cepat menghasilkan banyak uang. Sebab dengan membangun sebuah bisnis, maka kita telah melakukan upaya untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih banyak waktu kosong. Namun berbisnis tingkat stres sangat tinggi, terlebih lagi bila saingan kita mulai bertambah, bisa jadi kita menjadi bangkrut. Sebelumnya kita telah menulis artikel tentang cara berbisnis online , bisnis online saat ini sangat diminati, sebab sangat mudah di jalankan, tetapi belum tentu semua orang bisa melakukannya. Banyak orang yang bingung mau membangun bisnis dari mana. tidak punya inspirasi dan ide usaha. Oleh karena itu kali ini kita akan memberikan beberapa cara memulai bisnis pribadi.

bisnis

ilustrasi : sataaswelputra.blogspot.com

Cara memilih Bisnis

1. Memulai dari Hobby

Apa hobby kamu setiap hari? memancing? menulis? membuat kerajinan? mengotak atik komputer? mesin? bisa jadi hobby kamu itu bisa mendapatkan banyak orang. Cari orang  - orang yang memiliki kegemaran seperti kamu. Salah satu dari mereka pastinya ada yang telah membuat hobbynya menjadi bisnisnya, sehingga mereka bisa mendapatkan banyak uang dari bisnisnya. Kelebihannya adalah kita dapat bekerja dengan senang hati tanpa ada tekanan dari manapun itu.

 

2. Pilih yang sedang ngetrend

Bila tak punya hobby apapun, maka amati apa yang sedang trend dibutuhkan orang saat ini. Seperti saat ini di musim hujan  bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis jual beli mantel. Berapa banyak orang yang butuh mantel saat sedang hujan? silahkan dipikirkan peluang tersebut.

 

3. Contek bisnis orang lain

Sering-seringlah berjalan keluar dan mengamati para pedagang, Dari sekian ratus orang yang sudah kamu lihat, harusnya ada  bisnis yang bisa kamu kerjakan. Silahkan di contek dahulu bisnisnya, kalau kamu sudah mahir baru kamu kembangkan menjadi lebih menarik. Contohnya adalah hp cina yang banyak beterbaran di Indonesia semuanya adalah hp contekan dari hp Nokia dan blackberry, namun pembelinya juga tetap ramai bukan?

 

4. Pilih yang modal sedikit

Memulai bisnis baru sebaiknya dimulai dari yang modalnya kecil. Jangan langsung ingin berbisnis jual beli mobil sebelum belajar berjualan yang murah - murah. Dengan memulai bisnis modal kecil, maka resiko kerugian bisa diminimalkan. Walaupun modalnya sedikit, tetapi bila dikumpulkan keuntungannya bisa menggunung juga kan?

Itulah 4 cara memilih bisnis pribadi. Selamat memulai membangun bisnis ,semoga sukses baca juga cara menghilangkan jerawat

0 komentar on Cara memilih bisnis Pribadi :

Poskan Komentar