Cara diet agar lemak berkurang di perut, paha dan lengan

diet

Photo : healthieus.com

Cara diet – Diet adalah upaya untuk mengembalikan bentuk tubuh normal kembali. Banyak upaya yang dilakukan orang hanya dari luar saja, padahal diet disebabkan karena faktor dalam. Oleh karena itu sebaiknya dilakukan upaya diet dari dalam. Sebelumnya juga kita telah membahas mengenai cara diet . Butuh kedisiplinan yang tinggi agar mendapatkan diet yang maksimal dan bertahan lama. Berikut ini langkah – langkah diet untuk mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh kita terutama bagian perut, paha, dan lengan.

Cara diet

Untuk melakukan diet sebenarnya tidak perlu mengatur pola makan spesifik , cukup mengatur diet sehat dan melakukannya secara terus menerus.

Ahli gizi Prof. Dr. Hardinsyah, MS menyarankan kita untuk mengonsumsi makanan yang rendah kalori dan rendah lemak. Selain itu bijak dalam mengonsumsi karbohidrat dan kurangi konsumsi makanan yang manis, berminyak dan yang digoreng.

Karbohidrat mudah sekali ditimbun di dalam tubuh , makanan seperti nasi, mi, roti, bubur ayam dan lontong mengandung bahan karbohidrat tinggi, oleh karena itu sebaiknya konsumsinya dibatasi.

Selain itu kita juga perlu mengonsumsi makanan lengkap setiap hari seperti , karbohidrat, protein dan buah – buahan.

Intinya adalah makanlah makana secukupnya, jangan makan berlebihan sebab segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak akan baik hasilnya.

Diet apapun tidak akan lengkap bila tidak dibarengi dengan olahraga, olahraga membantu membakar lemak yang tersimpan di bagian lengan, perut, dan paha. Beberapa olahraga murah meriah seperti jogging sangat efektif mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh.

0 komentar on Cara diet agar lemak berkurang di perut, paha dan lengan :

Poskan Komentar