Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 920

Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 920 Terbaru - Dipostingan Kali ini tau semua Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru akan Berbagi Informasi tentang Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 920 tentunya Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi dan Artikel Lengkap Seputar Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 920. Nah Untuk Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini
Harga Dan Spesifikasi Nokia Numia 920
Nokia Lumia 920 merupakan ponsel pertama yang gunakan teknologi berbasis PureView di jajaran seri Lumia. Selain itu Lumia 920 merupakan generasi pertama yang hadir dengan sistem operasi mobile terbaru dari Microsoft, yakni Windows Phone 8.

Nokia Lumia 920 merupakan smartphone Nokia yang berbasis Windows Phone 8 kelas tertinggi yang memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan kapasitif PureMotionHD + dengan resolusi 1280 x 768 piksel, Wiih, resolusinya sama kaya laptopku.. hihi. 

Nokia Lumia 920 ini juga memiliki kamera yang sangat bagus dengan resolusi 8 megapiksel dan dilengkapi fitur optical image stabilization, teknologi PureView, dan lensa dari Carl Zeiss. Joss banget dah.

Nokia Lumia 920 ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-coredengan dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB untuk mendukung performanya dalam menjalankan Windows Phone 8. Manteb banget dah pokoknya.

“Lumia 920 memadukan desain unibody dengan rancangan single piece. Kami menggunakan desain simple, mininalis dengan sesedikit mungkin komponen yang tidak diperlukan. Ini adalah perangkat terbaik yang bisa Anda peroleh,” ujar President Director Nokia Indonesia Martin Chirotarrab.

Nokia Lumia 920 hadir dan tersedia dalam sejumlah warna menarik yakni merah, abu-abu, hitam, putih dan kuning.

Spesifikasi Nokia Lumia 920
Display
Display size: 4.5 ''
Display technology: PureMotion HD+

Photography
Primary camera sensor size: 8.7 megapixels
Camera: Nokia PureView

Power Management
Maximum 2G standby time: 460 h
Maximum 2G talk time: 18.6 h
Maximum 3G talk time: 10.8 h
Maximum 3G standby time: 460 h
Music playback time: 74 h

Processor
Processor name: Snapdragon™ S4
Processor type: Dual-core 1.5GHz

Harga Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920 dibandrol dengan harga Rp. 6,5 juta.

Demikianlah Informasi Mengenai Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 920. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua.

0 komentar on Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 920 :

Posting Komentar