Uniknya tas jelly yang anti air



Berbelanja tas adalah hobby para wanita, biasanya toko tas hanya dipenuhi oleh wanita, mereka berburu tas yang berbentuk unik dan menarik walaupun tak memiliki fungsi yang begitu banyak sedangkan pria biasanya lebih suka berbelanja yang sesuai dengan kebutuhan yang sangat penting, seperti tas untuk gadget atau tas ransel untuk mendaki gunung.
Mengamati perkembangan tas dari tahun ketahun terus mengalami perkembangan dan modifikasi. Awalnya tas hanya berwarna hitam dan putih saja, kemdian berkembang menjadi berwarna merah, kuning dan lain – lain, lalu mulai di tambahkan berbagai asesoris. Dengan demikian harga tas juga mengalami kenaikan yang spesifik.
Tas dengan beragam warna dan keunikannya membuat banyak orang sangat suka berbelanja tas, sehingga rumahnya dipenuhi oleh tas dengan bermacam – macam merek.
Tahun 2013 kembali diperkenalkan tas unik dan bentuknya yang lucu – lucu. Namanya tas jelly yaitu tas yang terbuat dari bahan silikon organik. Kalau biasanya kita mengenal silikon digunakan untuk implantasi payudara, ternyata silikon juga bisa dimanfaatkan untuk membuat tas yang berguna dan bermanfaat, tas jeelly ini bentuknya biasa saja mirip dengan tas kebanyakan, tetapi memiliki warna yang lucu – lucu, pas banget buat wanita yang suka memadukan warna dalam berpakaian dan bergaya, apalagi bila didukung oleh trend mode berpakaian saat ini yang penuh warna.
Mungkin kita sudah tahu tentunya kalau silikon yang merupakan bahan dasar tas jelly ini sifatnya anti air sehingga aman bila dibawa – bawa saat hujan datang. Dengan kelebihannya yang anti air dan perpaduan warna yang menarik sepertinya dapat mengangkat nama tas jelly ini.  Mencari orang yang Jual tas jelly dan Jual tas wanita branded saat ini masih terbatas, dan hanya ada di tempat – tempat tertentu. Tetapi mudah bila anda mencarinya secara online salah satunya dapat anda temukan di toko online laku.com.
Sebagai tambahan informasi bahwa saat ini tiongkok sedang membangun basis produksi silikon organik di provinsi Jiangxi yang hasil produksinya mencapai 70 ton setiap tahun. Rencananya proyek ini akan selsai hingga tahun 2015 dengan pendapatan yang mencapai 15 milyar yuan RMB. Banyak yang mengatakan bahwa tiongkok satu – satunya negara di dunia yang akan memperluas produksi silikon organiknya, sehingga tak heran bila tas jelly ini banyak berasal dari negara china.

0 komentar on Uniknya tas jelly yang anti air :

Poskan Komentar