Karakter Pria Idaman Wanita


heyy gan....... mau jadi Pria idaman wanita gak ?????? inilah karakter pria yang menjadi idaman setiap wanita. 3 hal yang harus anda miliki sebagai pejantan tangguh.



1. Pria dewasa
Wanita, dewasa lebih cepat dari pria, semua tahu hal itu. Namun, wanita tidak ingin menjadi ibu bagi pria sepanjang masa. Wanita juga butuh suami yang dewasa, matang, tenang, dan terkendali. Ini menunjukkan padanya bahwa Anda dapat menghadapi setiap masalah. Wanita suka jika dia tahu dia bisa bersandar pada suaminya dan bukan sebaliknya.

2. Bersikap jujur dan kredibel
Kejujuran adalah satu hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Anda harus cukup berani untuk memiliki semuanya. Jika Anda pernah berbohong padanya, dia akan sulit memaafkan Anda. Tapi jika Anda masih berusaha jujur, dia masih beri Anda kesempatan.

3. Menjadi pendengar setia
Jika Anda mencari hubungan yang satbil, Anda perlu meningkatkan kemampuan menjadi pendengar yang baik. Wanita tidak mencari jawaban, dia hanya membutuhkan seseorang bisa mendengarkan dia, tanpa menghakimi, tanpa kritik dan komentar. Biarkan dia membuat ikatan emosional dengan Anda.

kalau anda sebagai pria sudah memiliki karakter seperti diatas, dijamin wanita akan bangga dengan diri anda.


0 komentar on Karakter Pria Idaman Wanita :

Posting Komentar