Ternyata Wanita BARBIE benar ada


kalau kita lihat sepintas memang Wanita ini seperti boneka Barbie, Tapi.... kalau kita perhatikan ternyata dia benar-benar wanita asli lhooo......

Valeria Lukyonova, 21 tahun, Wanita seperti barbie yang benar hidup telah menjadi sensasi internet setelah video dirilis tentang prosedur operasi plastik epik, ia diduga mengalami berubah menjadi boneka Mattel kehidupan nyata. Sekarang dia telah berpose untuk edisi terbaru majalah V ‘Girl Power’, dengan porposi bak boneka mencuri perhatian.

Model, yang menyebut dirinya ‘wanita Rusia paling terkenal di internet berbahasa Rusia’ dalam wawancara, memiliki proporsi tubuh yang terlalu dibuat-buat yang bertujuan untuk meniru boneka Barbie Mattel.

Dalam edisi baru, yang mulai dijual November 15, ia menggambarkan hari-harinya untuk para penggemar. “Pada pagi hari aku make up wajahku dan aku melakukan pijat, lalu aku menghabiskan waktu di Internet,” katanya. “Aku bermeditasi dan melakukan perjalanan dalam tubuh astralku, dan setelah itu aku berolahraga di gym.

"Aku berjalan-jalan dengan pacar aku yang paling baik, aku pulang, dan aku membuat makan malam untuk orang yang aku cintai. Lalu aku menghabiskan lebih banyak waktu di Internet, melakukan beberapa membaca dan merenungkan, dan pergi tidur"

Sementara banyak orang yang skeptis dengan tampang porselen Nona Lukyonova, dan bertanya-tanya apakah dia hanya sebuah kreasi Photoshop internet , majalah V mampu melacak dia melalui sumber anonim.

Majalah ini menulis: “Sumber kami juga mengklaim bahwa Dinas Keamanan Ukraina memantau kegiatan Lukyanova. Hati-hati,” kita diperingatkan. “Kami mengkhawatirkan Anda dan tidak ingin Anda menderita karena dia.”

Nona Lukyonova, yang mempunyai nama spiritual Amatue, mengatakan pada majalah V bahwa "pekerjaan nyatanya adalah seorang guru di Sekolah Out-Of-Body Travel, sebuah sekolah internasional di mana instruktur kami menunjukkan siswa bagaimana untuk meninggalkan tubuh fisik mereka dan melakukan perjalanan spiritual dalam tubuh mereka, di mana Anda dapat mengunjungi tempat manapun di planet ini dan di alam semesta" Dia menambahkan: “Aku tahu bahwa ini adalah masa depan umat manusia.”

sekarang baru kita lihat foto Wanita Cantik Barbie ini gan......


























0 komentar on Ternyata Wanita BARBIE benar ada :

Posting Komentar