Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013 - Dipostingan Kali ini tau semua Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru akan Berbagi Informasi tentang Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013 Dimana Pada Postingan yang Terdahulu tau semua Sudah Share Informasi Harga dan Spesifikasi LED TV Terbaru 2013. Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi dan Artikel Lengkap Seputar Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013

Smartfren AndroMax i4.0 adalah smartphone terbaru yang di keluarkan oleh Smarfren dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dibalut dengan dengan layar sentuh kapasitif yang sudah merespons multitouch. AndroMax i4.0 merupakan ponsel CDMA yang menggunakan prosesor  800 MHz dan memiliki kamera 3 MegaPixel.

Spesifikasi Smartfren AndroMax i4.0
Kelebihan dan kekurangan yang bisa beda-beda sesuai sisi mana kita melihatnya, selengkapnya bisa dilihat dibawah ini :

Keunggulan Andromax i4.0 adalah ketersediaan dual slot SIM ini. Slot CDMA-nya jika digunakan untuk berinternet mampu memberi kecepatan setara 3G GSM yang lebih dikenal dengan koneksi EVDO REV. A, sementara slot GSM-nya hanya mampu terkoneksi ke jalur EDGE (2G). Keduanya bisa beroperasi secara bersamaan atau dual ON untuk menerima panggilan maupun mengirim dan menerima SMS.

Keunggulan Andromax i4.0 sudah menggunakan prosesor dual core Snapdragon 1GHz dengan chip grafis (GPU) Adreno 203. Sedangkan memori internalnya sebasar 4GB dan RAM 512MB ditambah adanya slot memory external yang mampu menyimpan data hingga 32GB.

Layar Andromax i4.0 berukuran 4 inci berteknologi In-Plane Switching (IPS) sehingga lebih jernih dalam menyajikan gambar dari sudut pandang yang berbeda. Fasilitas lainnya adalah GPS, WIFI, Bluetooth 2.0, 4 sensor (Accelerometer, Proximity, Ambience, dan Magnetic Field).

Andromax i4.0 menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich (4.0), namun pihak Smartfren menjanjikan bisa upgrade ke versi Jelly Bean (4.2) dalam waktu dekat.

Harga Smartfren AndroMax ini terbilang cukup murah, dengan kisaran Rp 1.100.000,- dan sudah termasuk bonus internet sebesar 12 GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000,- Seperti Andromax pertamanya, Smartphone ini juga lebih ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.


Demikianlah Informasi Mengenai Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua.

0 komentar on Harga Spesifikasi Smartfren Andromax i4.0 Terbaru 2013 :

Posting Komentar