ciri-ciri orang yang susah untuk jatuh cinta lagi

hal yang terindah dalam hidup ini adalah jatuh cinta, tapi.....tidak selamanya kabahagiaan pada saat jatuh cinta akan berakhir dengan kebahagiaan lagi, justru kebanyakan berakhir dengan kesedihan.

kesedihan yang dialaminya bisa terjadi hanya sementara dan bisa juga terus berkelanjutan. hal seperti inilah yang biasanya membuat kita terus berdiam dalam kesendirian.

berikut adalah ciri-ciri orang yang sulit untuk mencari cintanya lagi:

1. Percaya Tidak Akan Menemukan Cinta Baru

Anda menganggap tidak ada pria yang tepat untuk Anda dan percaya bahwa Anda akan hidup sendiri akan membuat hal tersebut benar-benar terjadi. Pikiran negatif hanya akan membuat Anda menutup diri. Sedangkan bila berpikir positif, maka Anda bisa percaya diri dan optimis bahwa pasti menemukan kekasih yang dapat mencintai Anda dengan tulus.

2. Tertutup (selalu menyendir)

Hubungan pendekatan tidak akan menjadi percintaan, jika Anda tertutup dan tidak menginzinkan pria lain masuk ke hidup Anda. Berbagi kisah hidup dan perasaan akan mendekatkan seseorang, yang pada akhirnya dapat menciptakan chemistry.

3. Membiarkan Pria Menjauh

Ada pria mendekati, namun Anda seperti membangun dinding. Anda seolah tidak ingin dikenal, begitupula sebaliknya, Anda tidak ingin mengenal si dia. Sikap Anda ini tentu akan membuat si dia menjauhi Anda.

4. Terus Mengenang Mantan

Hubungan yang lalu seharusnya dijadikan sebagai pembelajaran, bukannya untuk diingat-ingat dan terjebak di dalamnya. Selalu mengenang mantan hanya akan menghambat Anda untuk bisa membuka hati pada pria lain.

Jika ini ada pada diri anda.... mulai dari sekarang jangan membiarkan anda terlarut dalam kesendirian, dan YAKINLAH bahwa anda akan menemukan cinta sejati yang belum pernah anda alami sebelumnya.

0 komentar on ciri-ciri orang yang susah untuk jatuh cinta lagi :

Poskan Komentar