40 Tahun Pria Arab Ini Hidup di Laut

[imagetag] (Foto: ulpv)
Bukan hal mengejutkan jika seseorang menyukai sesuatu dan berharap dapat memilikinya. Namun hal itu akan menjadi aneh ketika perasaan suka itu berubah menjadi obsesi yang sulit dikendalikan.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria asal Arab Saudi Mohammed Motaen Al Jaafari yang mengatakan dirinya sangat tergila-gila dengan laut. Jaafari bahkan mengatakan kecintaannya terhadap laut itu telah membuat dirinya memutuskan untuk pindah dan hidup di laut sejak 40 tahun lalu.

Tidak hanya tinggal dan hidup di laut, Jaafari pun ternyata mengungkapkan keinginannya untuk dapat dikuburkan di laut ketika dia telah tiada nantinya.

"Ketika Saya mati, Saya lebih memilih untuk dikuburkan di dasar laut," ujar Jafaari seperti dikutip Emirates247 Kamis, (8/3/2012).

Ditambahkan Jaafari kecintaan terhadap laut itu pula yang membuat dirinya hingga kini tak kunjung menikah.

"Saya telah menikah dengan laut selama ini karena Saya mencintai laut lebih dari apa pun. Tentu saja kadang timbul keinginan di benak Saya untuk memiliki pasangan hidup namun perempuan mana yang bersedia menikah dengan seorang pria yang hidup di bawah air," ujarnya.

Kini pria berusia 60 tahun itu pun memiliki sebuah pondok kayu di bawah laut yang dia bangun hampir selama empat tahun. Jaafari mengatakan, hidupnya kini digantungkan melalui usahanya menjual ikan.

"Beberapa orang datang mengunjungi Saya. Saya menyambut mereka dengan gembira dan memberikan mereka kopi dan ikan. Namun Saya menolak beberapa dari mereka yang membawakan Saya makanan. Karena Saya tidak ingin dikasihani," imbuh Jaafari.

[imagetag] http://cdn-wac.emirates247.com/polopoly_fs/1.447380.1331186903!/image/1613863902.jpg

[imagetag] http://cdn-wac.emirates247.com/polopoly_fs/1.447379.1331186853!/image/663871758.jpg

ZEE 10 Mar, 2012

0 komentar on 40 Tahun Pria Arab Ini Hidup di Laut :

Posting Komentar