Foto Mr. Bean dan Dewi Persik Berkostum Pocong Beredar

[imagetag]
Foto Mr. Bean dan Dewi Persik Berkostum Pocong Beredar - Percaya atau tidak, Rowan Atkinson si Mr. Bean akhirnya mengenakan kostum pocong bersama dengan Dewi Persik.

Sebuah foto menjadi bukti bahwa kabar yang kian santer terdengar bahwa Atkinson akan berakting dengan Dewi persik dalam film berjudul Mr Bean Kesurupan DP memanglah benar. Foto Dewi Persik dengan menggunakan kostum pocong pink bersama Rowan Atkinson baru saja dirilis oleh Beritasatu.com. Situs berita tersebut menuliskan bahwa hal ini membuktikan bahwa sebenarnya Rowan Atkinson telah datang ke Indonesia untuk bermain film. Sayangnya Dewi persik tidak menjelaskan hal tersebut ketika diwawancarai sebelumnya. Dia hanya berkata bahwa dirinya senang bisa berakting bersama aktor internasional seperti Rowan Atkinson.
[imagetag]
Dewi Persik berkata bahwa dirinya kaget bisa bertemu dengan Rowan Atkinson, bahkan bisa beradu akting dengannya dalam satu film.

DP juga mengungkapkan pemeran Mr. Bean sangat ramah dan humoris selama proses syuting. Ide untuk membuat film dengan Mr. Bean ini awalnya datang dari Felice Gabriel, anak angkat Dewi yang sering menonton film komedi Rowan Atkinson.

Kemudian DP pun mengusulkan untuk menghadirkan komedian ini dalam film selanjutnya. Usul tersebut ditanggapi serius sehingga pemeran Mr. Bean pun didatangkan

www.menjelma.com 31 Mar, 2012

0 komentar on Foto Mr. Bean dan Dewi Persik Berkostum Pocong Beredar :

Posting Komentar