Conte Tekankan Pentingnya Liga Champion

[imagetag]
Antonio Conte
Juentus telah absen dari Liga Champion sejak musim 2010/11. Kini Juve kembali mendapat kesempatan bermain di Liga Champion pada musim 2012/13. Kesempatan tampil di Liga Champion itu pun disambut baik Antonio Conte. Ia menyatakan sangat penting bagi Bianconeri untuk bisa bermain di pentas tertinggi Eropa tersebut.
Bagi Conte, tampil di Liga Champion adalah sesuatu kebanggaan. Selain itu, bermain di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut juga bisa memberi keuntungan secara finansial bagi Si Nyonya Tua. Bahkan Conte pun secara tak tersirat menyatakan tampil di Liga Champion lebih penting ketimbang meraih titel Scudetto musim 2011/12.
"Ada target minimal dan ada sesuatu yang menjadi mimpi saya. Keduanya sangat sulit untuk dicapai. Target minimal saya adalah mengambalikan klub ini ke Liga Champion karena sangat menguntungkan dari sudut pandang finansial. Selain itu, tampil di Liga Champion juga membuat tim ini menarik bagi pemain-pemain besar," kata Conte di Football Italia.
Jue sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 59 poin, alias berjarak delapan poin dari Lazio di posisi ketiga. Selain itu Si Nyonya Tua juga belum terkalahkan musim ini. Jika bisa terus menjaga momentum tersebut, tampil di Liga Champion musim depan bukan hanya sekedar mimpi bagi Bianconeri.

Sumber


Media Publix 31 Mar, 2012

0 komentar on Conte Tekankan Pentingnya Liga Champion :

Posting Komentar