7 alasan mengapa menurut ane lionel messi lebih hebat dari cristiano ronaldo !!

[imagetag] http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/Lionel%20Messi%20Trofi%20Pemain%20Terbaik%20Dunia(1).jpg


Lionel andres Messi dan Cristiano ronaldo, dua megabinta yang ga ada habis-habis nya dibahas kehebatannya. Membandingkan dua orang ini sama saja membandingkan seorang Maradona dengan Pele. Sampai kapanpun tetap akan jadi perdebatan.

Thread ini bukan dibuat untuk Menjelek2an Cristiano ronaldo. Tapi memang untuk orang yang betul2 memahami tentang sepakbola. Maka tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa CR7 lebih baik dari LM10. Ini alasannya :

1. Messi Lebih Berskill, kalau diibaratkan acara di RCT* Messi tuh "Joe Sandy" Ronaldo "Limbad". Messi mrpkn simbol dr kejeniusan Pemain bola, otak Lebih penting dr pd otot, sedangkan ronaldo kekuatan lebih mendominasi dr pd skill. buat yg punya TV pzt tw , siapa yg menang wktu Joe Vs Limbad, jawabannya pzt Joe. Begitu jg antara Messi n ronaldo

2. Messi Lebih bermain secara Tim, bandingkan dengan Ronaldo yg sangat egois, kolektivitas tim adl yg utama buat messi. Messi tau kapan saat yang tepat untuk dribble, kapan saat yang tepat untuk passing dan kapan saat yang tepat untuk shooting. Bahkan ia tak segan memberikan bola kepada pemain lain yang posisi nya lebih menguntungkan.

3. Liat di Youtube, mana yg paling banyak goal Solo Run ny, solo run messi yg paling terkenal pas lawan Getafe tentunya, waktu dia ngelewatin 5 pemain+kiper. Sekarang, Tunjukan pada saya apakah ada gol ronaldo yg seperti itu.

4. Dribble Messi lebih efektif dari dribble Ronaldo. Messi memang tak terlalu banyak style waktu dribble, dia jarang Pedala (Step Over) kayak Ronaldo, tapi dibanding dribble ny ronaldo, dribble messi lebih efektif ngelewati lawan dibanding dribble ronaldo. Coba aja liat ronaldo kalo lagi dribble, bola disitu2 aja, lawan tinggal defense aja ga' perlu dikejar,, ntar ronaldo nY malah mundur sendiri atao malah passing ke belakang. bandingkan dengan dribble nya messi, 3 pemain lewat itu biasa, bahkan pas Lawan Levante 7 PEMAIN BELAKANG LAWAN PERNAH DIA LEWATI DALAM SATU SOLO RUN !!!





5. Siapa bilang Messi g' bisa ngegol lewat kepala. Buktinya di final liga Champions, messi ngegolin pake jidad. Dan Ingat waktu itu yang jadi lawan adalah klubnya ronaldo n data statistik liga champion waktu itu menunjukan messi bermain lebih baik dari ronaldo.

6. Passing Messi lebih gila dari ronaldo. True Pass Messi sering tak terduga oleh lawan, kalo ronaldo paling banter keahliannya cuma Crossing. Ada 2 pemain di Dunia saat ini yang ane akui kehebatan Passing nya pertama Messi kedua Si tonggos Ronaldinho

7. Terakhir, Pernah g' ente liat Ronaldo Ngegol dengan cara di Lob/nyongkel(bener ga ni bahasanya ) bola???. Sejauh ini ronaldo belum pernah ngegol seperti itu. Tapi coba liat GoL Messi Pas lawan Mexico di Copa America (lupa Taunnya). lob nya luar biasa,, padahal posisi kiper pada waktu itu tak terlalu keluar dari daerahny,, tapi messi berani ngelob bola. Emang banyak pemain yg bisa ngegol seperti ini, tapi inilah lambang dari tinngi nya teknik pemain bola, coz ngelob bola butuh teknik individu yang sangat tinggi. Timing, Keberanian, n akurasi adalah kuncinya. atau contoh lain pas gol dia lawan arsenal di liga champion.






CUMA MAU SHARE DOANK

KEEP PEACE SEMUA
SILAHKAN KALO ADA YANG MAU NGEBANTAH NGASIH KOMENTAR ATAU YG LAEN
ANE TERIMA DENGAN LAPANG DADA


[imagetag] http://lembudoreng.files.wordpress.com/2012/02/lionel-messi-2011-1-12-16-50-20.jpg

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijBQfwDFk5e2jQd5RfEjo5Ma6ejGK_4SgedoiAlFsTKow_0MCQwBYSExp8S9yw-541u0cZ0aMBw73HQraKV9ZpbQpTBKc1YD0LgGo-ytBshz9_yoeXiKZkt_qlopeXiHTYkyFc4kUeWUE/s320/sad_ronaldo.JPG



UNIC 01 Apr, 2012

0 komentar on 7 alasan mengapa menurut ane lionel messi lebih hebat dari cristiano ronaldo !! :

Posting Komentar