Takut Ditinggal Istri, Pria Malaysia Bakar Diri Sampai Mati

[imagetag] Ilustrasi : artuproar
Seorang pria di Malaysia membakar dirinya sendiri bersama dengan istrinya karena pria itu tidak rela ditinggal sang istri, yang hendak pulang ke negara asalnya di Thailand. Pria itupun tewas akibat luka bakar disekujur tubuhnya.

Syed Hussin menyiram dirinya dan istrinya Rokiah Wan Yussuf dengan bensin sebelum akhirnya membakar diri di rumahnya yang terletak di Kampung Melayu Kangkar Pulai, pada Selasa kemarin. Tindakan Hussin dilakukan setelah muncul perselisihan yang sengit antara dirinya dengan Rokiah, perempuan asal Thailand yang hendak pulang ke negara asalnya.
[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQ6PlP44_C-iRbJwF8dk_w5289871ZwJiDnp-Vs-LuB1r_5xcRDXslFqGZQpIyMScMEm_DBXRoXefdCOH_0WcYs11Hdc7UJIOyIp7uSfbyFlnVKnX8-pfbkidCCEWfr0zN_JgdPNlOLhM/s1600/kobarkan_api_cinta.jpg
Setelah perselisihan itu terjadi, Hussin keluar dari rumahnya dan membeli botol berisi bensin dan menyiram bensin itu ke badannya sendiri dan istrinya. Api pun dinyalakan dan membakar tubuh Hussin, pria berusia 63 tahun itu akhirnya tewas akibat luka bakar saat dilarikan ke Rumah Sakit Sultanah Aminah. Meski demikian, Rokiah berhasil diselamatkan dan berada dalam kondisi yang cukup stabil.

Mereka diselamatkan oleh kedua orang putrinya Sharifah Aishah dan Sharifah Zulaika. Kedua putrinya juga mengalami luka bakar, meski demikian luka Aishah-lah yang cukup parah.

"Saya ingat, ketika saya terbangun dari tidur, saya melihat ibu saya terbakar saat merangkak keluar rumah lewat pintu belakang," ujar putri bungsu dari kedua pasangan itu Sharifah Athirah Alya, seperti dikutip The Star, Jumat (30/3/2012).

Ketika dinas pemadam kebakaran sampai di rumah Hussin, 100 persen bagian tubuh Hussin dikabarkan sudah terbakar dan tidak tertolong. Mereka pun menyelamatkan Rokiah dan memadamkan kobaran api yang hendak menyebar ke kamar dan ruang ruang tamu.

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwm1A52Zo0zxFiyLzVhUlhphLqFbm-g5_iJPXMCbpdUd1m5Reo0lWE7jVasZeqJOzOKEYSaQ6i_yhcWQCWx1tq4SggRsf5s1yuiwc-qWElb7UytqKj6nb0G75qkLvrCnEFx76DNuXbN4mR/s1600/api-cinta.jpg

ZEE 01 Apr, 2012

0 komentar on Takut Ditinggal Istri, Pria Malaysia Bakar Diri Sampai Mati :

Posting Komentar