Reaksi Menyentuh Serigala Pada Wanita yang Dulunya Berteman Dengan Mereka

[imagetag] serigala lucu

Serigala mempunyai hubungan keluarga dengan anjing domestik, yang hidup dengan kebanyakan kita manusia setiap hari.
Namun, meskipun mempunyai hubungan dengan anjing domestik, serigala dikenal tidak mempunyai hubungan yang baik dengan manusia.

Karena hidup di alam liar, mereka adalah predator menakutkan yang dapat dengan mudahnya menumbangkan hewan yang berukuran dua kali lebih besar darinya.
Namun, dalam video berikut ini, anda dapat melihat dengan jelas bahwa hewan buas ini ternyata memiliki sisi lembut.
Sebuah Video YouTube menampilkan seorang wanita yang hanya dikenal sebagai Anita, kembali ke kawanan serigala yang ia bersosialisasi selama dua tahun, dan para serigala ini bereaksi sangat gembira ketika melihatnya.

[imagetag] http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZhx8HVWwOAVWaIEVPiT7CI_1LYdMzXnCyYMqDH2YSynAov7UXdkyYJet7Aw


Saat ia duduk di salju, keempat serigala berlari menuruni bukit ke arahnya, sesuatu yang biasanya akan membuat takut manusia.
Mereka kemudian mengerubunginya dan berulang kali menjilat wajahnya, persis perilaku anjing peliharaan daripada kawanan predator yang buas.

[imagetag] http://i2.ytimg.com/vi/alrAQr6tB18/hqdefault.jpg


Menurut TNT Magazine, wanita tersebut mengenal kawanan serigala itu di Kebun Binatang di Salangsdalen, Norwegia, yang merupakan kebun binatang paling utara dunia.
Setelah menghabiskan dua tahun secara teratur mengunjungi kawanan tersebut, ia kembali mngunjungi mereka setelah sempat absen selama dua bulan, dan jelas telihat bahwa serigala-serigala ini merindukannya.





ZEE 01 Apr, 2012

0 komentar on Reaksi Menyentuh Serigala Pada Wanita yang Dulunya Berteman Dengan Mereka :

Posting Komentar