Maggio dan Campagnaro Fit Kontra Juve

[imagetag] Maggio dan Campagnaro Fit Kontra Juve

jelang menghadapi Juventus akhir pekan ini, Napoli mendapat hembusan angin segar. Dua pemain pilar Partenopei, julukan Napoli: Christian Maggio dan Hugo Campagnaro dinyatakan fit bermain.

Bersama dengan Gianluca Grava, Maggio dan Campagnaro merupakan beberapa pemain yang dijangkiti virus beberapa hari lalu. Karena diserang flu mereka tidak bisa berpartisipasi dalam latihan dan disebut-sebut bakal absen melawan Bianconeri.

Akan tetapi, kondisi ketiganya diyakini telah pulih benar. Mereka telah kembali berlatih penuh pada sesi latihan yang digelar Jumat (30/3).

Tim besutan Walter Mazzari bertandang ke Juventus Stadium menghadapi tim yang saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen pada Minggu (1/4). Meski bermain di kandang lawan Napoli berkeinginan membawa pulang poin maksimal agar menjaga momentum meraih tempat ketiga yang menjanjikan tiket terakhir tampil di Liga Champions musim depan.

Menyusul kembali fitnya Maggio dan Campagnaro, Mazzarri bisa menurunkan kekuatan penuh di Turin. Berikut prakiraan starting line-up mereka: Morgan De Sanctis; Hugo Campagnaro, Paolo Cannavaro, Salvatore Aronica; Christian Maggio, Walter Gargano, Gokhan Inler, Juan Camilo Zuniga; Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi; Edinson Cavani.

Sumber

Media Publix 31 Mar, 2012

0 komentar on Maggio dan Campagnaro Fit Kontra Juve :

Posting Komentar