Foto-Foto Syur Shu Qi Kembali Beredar di Dunia Maya

[imagetag] Galeri Foto Bugil Seksi Shu Qi Telanjang Terbaru Foto Foto Syur Shu Qi Kembali Beredar di Dunia MayaBawelOhBawel.com - Shu Qi saat ini tengah menjadi perbincangan para netter dan menjadi sasaran kemarahan para netter dikarenakan membela salah satu lawan mainnya melalui akun jejaring sosialnya. Akibatnya, Foto-Foto Syur Shu Qi Kembali Beredar di Dunia Maya sewaktu dirinya masihmenjadi salah satu bintang film porno dan juga saat dirinya masih menjadi model panas. Foto Shu Qi ini mulai beredar dikarenakan kasus yang menimpa lawan mainnya.

Perseteruan Donnie Yen-Vincent Zhao mulai merebak sekitar beberapa minggu lalu. Vincent menganggap Donnie bertanggung jawab atas pemecatan Vincent di film baru Donnie-Vincent. Namun Donnie yang mengklaim sudah melakukan segala upaya agar Vincent tetap bergabung di film Special Identity itu, merasa difitnah. Shu Qi yang pernah beradu akting dengan Donnie di film The Fist of Legend: Return of Chen Zhen membela Donnie di akun Weibonya.

Dari komentar yang diberikan Shu Qi di akun Weibonya, membuat para penggemar dari Vincent marah. Banyak juga yang mengomentari status Shu Qi itu dengan mengunggah foto-foto hot Shu Qi di masa lampau. Shu Qi yang tak suka dengan ulah followernya, akhirnya menghapus semua status di Weibonya agar followernya tidak bisa komentar. Padahal, sudah ada lebih dari 1000 status ditulisnya di akun itu.

www.menjelma.com 01 Apr, 2012

0 komentar on Foto-Foto Syur Shu Qi Kembali Beredar di Dunia Maya :

Posting Komentar