Cassano Tunggu Putusan Dokter

[imagetag]
Antonio Cassano
Antonio Cassano tak lama lagi dipastikan bisa kembali memperkuat AC Milan. Jika ia lolos dari pemeriksaan tim medis dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) pada Senin (2/4) waktu setempat, maka mantan penyerang Real Madrid itu akan bisa segera kembali dimainkan.
Tim medis yang akan memeriksa kondisi Cassano itu terdiri dari sepuluh orang dokter ahli yang ditunjuk langsung oleh FIGC. Mereka akan memeriksa kondisi Cassano secara berkala mulai minggu depan untuk memastikan penyerang berusia 29 tahun itu benar-benar pulih dari penyakit yang dialaminya.

"Sampai dia mendapat lampu hijau untuk bisa kembali bermain, saya tidak akan menurunkannya. Saya harap kami bisa melihatnya kembali di lapangan sebelum musim 2011/12 berakhir," kata Massimiliano Allegri di Fottball Italia menjelaskan kondisi Cassano, Jumat (30/3) waktu setempat.

Cassano sendiri telah absen membela Milan sejak 29 Oktober 2011. Ia mesti ditepikan cukup lama karena harus menjalani operasi jantung ringan usai mengalami strok ischaemic setelah laga antara Milan dan Roma yang diakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan I Rossoneri.

Sumber

Media Publix 31 Mar, 2012

0 komentar on Cassano Tunggu Putusan Dokter :

Posting Komentar