City Tertahan, Arsenal Kalah, Chelsea Menang

[imagetag]
Pemain Manchester City Kecewa

Manchester City memperoleh hasil imbang keduanya dalam dua pertandingan beruntun saat ditahan Sunderland 3-3, Sabtu (31/3) malam WIB. Sementara itu, setelah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal akhirnya kalah 1-2 dari QPR. Sedang tetangganya, Chelsea, terus meraih hasil positif dengan mengalahkan Aston Villa 4-2.
Manchester City kembali mendapat hasil mengecewakan. Jika sebelumnya mereka ditahan imbang Stoke 1-1, kini mereka ditahan imbang Sunderland 3-3. Meski demikian, hasil itu terbilang cukup melegakan karena City sempat tertinggal lebih dulu di pertandingan tersebut.
City kebobolan lebih dulu lewat gol Sebastian Larsson pada menit ke-31. Sempat disamakan Mario Balotelli pada menit ke-43 lewat sepakan penalti, City malah kembali tertinggal lewat gol Nicklas Bendtner pada menit ke-45 dan Larsson pada menit ke-55'. Untungnya gol Balotelli pada menit ke-85 dan Aleksandar Kolarov pada menit ke-86 menyelamatkan City dari kekalahan.
Akibat hasil imbang ini, City gagal kembali ke puncak klasemen. Mereka kini tertinggal dua poin dari Manchester United di peringkat pertama, yang baru memainkan pertandingannya pada Senin (2/4) waktu setempat.
Sementara itu, tujuh kemenangan beruntun yang diraih Arsenal di liga akhirnya putus saat menghadapi QPR di Loftus Road. Pada pertandingan itu, Arsenal kebobolan lebih dulu lewat gol Adel Taarabt pada menit ke-22. Sempat disamakan Theo Walcott pada menit ke-37, The Gunners kembali kebobolan pada menit ke-66 oleh gol Samba Diakité.
Kekalahan ini tak merubah posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih di peringkat ketiga dengan raihan 58 poin. Namun, posisi Arsenal itu kini terancam karena Tottenham Hotspur di peringkat keempat, yang hanya tertinggal tiga poin dari mereka, belum memainkan pertandingannya.
Di seberang Arsenal, Chelsea melanjutkan performa positif mereka. Usai mengalahkan Benfica 1-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champion pada 27 Maret lalu, Si Biru kembali memperoleh hasil menggembirakan dengan mengalahkan Aston Villa 4-2 di Villa Park.
Empat gol Chelsea itu disumbangkan oleh Daniel Sturridge pada menit ke-9, Branislav Ivanovic pada menit ke-51, Branislav Ivanovic pada menit ke-83, dan Fernando Torres pada menit ke-90. Sedangkan dua gol Villla di cetak oleh James Collins pada menit ke-77 dan Eric Luichaj pada menit ke-80.
Raihan tiga poin di pertandingan ini memang tak mengubah posisi Si Biru di klasemen sementara. Namun, berkat kemenangan ini, Torres cs. berhasil memangkas selisih poin mereka dari Arsenal di peringkat ketiga dan Tottenham di peringkat empat menjadi dua dan lima poin saja.
Hasil pertandingan hari ini, Sabtu (31/3):
Aston Villa 2-4 Chelsea
Everton 2-0 West Bromwich Albion
Fulham 2-1 Norwich City
Manchester City 3-3 Sunderland
Queens Park Rangers 2-1 Arsenal
Wigan Athletic 2-0 Stoke City
Wolverhampton Wanderers 2-3 Bolton Wanderers

Sumber

Media Publix 01 Apr, 2012

0 komentar on City Tertahan, Arsenal Kalah, Chelsea Menang :

Posting Komentar