Foto Hot Uli Aulia Yang Doyan Lakuin Seks Bebas

Foto Hot Uli Aulia Yang Doyan Lakuin Seks Bebas


[imagetag]
Pernyataan ini diungkapkan Uli terkait hubungannya dengan bule Australia, Bob King, yang telah dijalani*nya selama empat tahun."Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja nges3ks," kata bintang film Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.

Hubungan Uli dengan Bob sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu. Tapi kini Bob kembali mendekatinya. Uli berharap bisa kembali menjalin kasih dengan pria berusia 45 tahun dan berstatus duda itu.

Meski pacaran sama bule, bukan berarti gadis berkulit gelap ini alergi dengan pria lokal. Belum lama ini, Uli sempat dekat dengan Ato, vokalis band Angkasa.

Apa sih yang membuat Uli kesengsem "produk" impor, berstatus duda lagi? "Kalau sama dia (Bob), gue merasa aman dan dia ngemong gue banget," kata cewek yang sengaja berjemur supaya kulitnya menjadi gelap ini.

Di samping itu, Uli senang dengan bule karena mereka penganut paham kebebasan, termasuk seks bebas. "Beda sama orang Indonesia. Bule lebih bebas dan menghargai pendapat perempuan.

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

www.menjelma.com 31 Mar, 2012

0 komentar on Foto Hot Uli Aulia Yang Doyan Lakuin Seks Bebas :

Posting Komentar