Semua kebutuhan wanita dalam satu tempat

Menurut Ilmu ekonomi, kebutuhan manusia tidak pernah ada cukupnya, dan cenderung bertambah, sehingga setiap hari manusia selalu merasa haus akan barang - barang yang dikenakannya baik di dalam tubuh maupun di luar tubuh. Untungnya setiap keinginan manusia yang tiada habisnya itu diiringi dengan perkembangan tekhnologi yang begitu pesatnya. Sehingga semua urusan kehidupan sehari - hari pun semua diserahkan kepada tekhnologi, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Satu hal yang menarik bahwa baik pria maupun wanita ternyata telah sangat bergantung pada namanya tekhnologi. Buktinya saja, seseorang akan merasa gelisah ketika keluar rumah tidak membawa Handphone, walaupun hari itu tidak ada yang akan menghubunginya, tetapi tetap saja mereka membawa handphone.

Demikian halnya dengan urusan penampilan, dahulu kala kita sangat suka sekali pergi berdesak - desakan di pasar tradisional, pergi berbelanja sampai macet di jalanan sehingga menyulitkan orang untuk bergerak. Belanja di pasar tradisional menurut banyak orang kurang efisien, sehingga muncullah mall - mall yang buka hingga tengah malam , sehingga tidak perlu lagi antrean dan menunggu untuk memilih baju. Namun hal yang menyulitkan seseorang ketika berbelanja di Mall adalah sulitnya mencari sebuah barang atau pakean yang sesuai keinginan, dikarenakan banyaknya pilihan barang yang disusun dalam satu tempat, belum lagi lokasinya yang biasanya berjauhan, sehingga menguras energi untuk berjalan.

laku - lakuNah dengan semakin berkembangnya tekhnologi informasi, maka belakangan ini mulailah menjamur toko online  dengan berbagai jenis dan produknya. Kita tinggal memilih mau beli di mana, tinggal nyalain laptop , pasang jaringan internet. Sudah kita bisa mencari aneka sepatu, hp aksesoris dan baju wanita murah.

Semakin menjamurnya toko online  Sebenarnya membuat saya bingung memilih kalau ingin berbelanja. Salah satu toko online  yang terbilang baru menurut saya dengan alamat di http://laku.com/ , ternyata  sebuah toko online yang unik dan hanya menyediakan segala kebutuhan wanita mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Wanita yang memiliki kebutuhan yang lebih banyak dibandingkan pria mungkin akan terpukau ketika berkunjung di situs ini. Tinggal klik sana sini apa yang di inginkan bisa berada di rumahnya.

Toko Online laku.com sepertinya ingin menjawab semua kegalauan para wanita khususnya di Indonesia. Dimana biasanya mereka kesulitan mencari aksesoris yang diinginkan. Sebut saja kalung, kalau di Mall biasanya hanya ada 1 tempat khusus untuk membeli kalung, begitupun dengan lipstik dan pakaian semuanya dipisah-pisahkan menurut jenisnya bila di Mall. Sedangkan di Toko online laku.com , para pengguna hanya tinggal mengklick saja jenis aksessoris yang diinginkannya maka akan keluar gambar dengan berbagai variasi yang siap dipilih. Untuk para wanita selamat berbelanja yaa....

0 komentar on Semua kebutuhan wanita dalam satu tempat :

Poskan Komentar