Cara menambah tinggi badan 5-12 Cm dengan cepat dan alami

Cara menambah tinggi badan - Memiliki tinggi badan yang bagus memiliki beberapa keuntungan tersendiri bagi pria maupun wanita. Seperti memudahkan mendapatkan pekerjaan dengan cepat juga salah satunya. Banyak orang yang merasa rendah diri dikarenakan tidak memiliki tinggi badan yang ideal alias lebih pendek dibanding orang - orang seusianya. Banyak faktor yang menyebabkan kita sulit mendapatkan tinggi badan ideal.  Namun kita tidak akan mendapatkan hasilnya jika tidak berusaha. Saya punya pengalaman seorang teman SMP saya sewaktu masih bersekolah di SMP memiliki ukuran tubuh yang pendek dibandingkan dengan teman-teman seumuran saya. Tetapi sekarang justru sebaliknya malah ia yang memiliki ukuran tinggi badan yang melebihi rata-rata. Sebelumnya kita telah menulis mengenai cara memutihkan kulit , maka kali ini kami akan membahas tuntas mengenai cara menambah tinggi badan bahkan hingga 5-12 Cm. Upaya meninggikan badan sebaiknya dilakukan sejak dini, sejak anak-anak masih kecil, sebab masa kecil adalah masa dimana pertumbuhan bisa dicapai maksiman.

tinggi badan Ilustrasi : tinggibadan.com

Cara menambah tinggi badan

1. Makan Makanan Sehat dan bernutrisi

Tanpa makanan makanan bergizi setiap hari mustahil kita bisa mencapai pertumbuhan tubuh yang baik. Sebaiknya perbanyak makan - makanan yang mengandung gizi tinggi, terutama jenis kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang, Sumber kalsium paling banyak di dapatkan Pada sayur-sayuran hijau seperti kelor, makan ikan kecil-kecil yang dapat dimakan bersama tulangnya juga baik untuk menambah tinggi badan kita sebab tulang ikan mengandung tinggi Kalsium.

 

2. Rajin olah raga

Adakah atlet yang bertubuh pendek? jawabannya iya, yakni atlet angkat besi dan atlet yang suka mengangkat beban. Tetapi sebagian besar atlet memiliki tubuh tinggi. Hal ini dikarenakan mereka sering berolah raga sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan. Adapun jenis olahraga yang baik untuk pertumbuhan tulang adalah basket, sepakbola, lari. Dll.

 

3. Bergantungan

Bergantungan adalah aktivitas yang dilakukan teman saya yang bertubuh pendek yang akhirnya bisa menjadi tinggi. Ia selalu rutin bergantungan di depan pintu mereka setiap pagi. jadi rajin-rajinlah anda bergantungan seperti teman saya.

 

4. Berenang

Saat berenang , semua otot kaki dan tangan digerakkan, jika tidak anda akan tenggelam di Air. Oleh karena itu bila punya waktu banyak, rajin-rajinlah pergi berenang, sewaktu kecil dahulu kita sering berenang di Sungai ataupun laut dekat rumah, sebab saat itu belum ada kolam renang. Sekarang kan sudah banyak kolam renangnya. Tetapi jangan terlalu lama berenang di air sebab dapat membuat kulit menjadi Kering dan hitam.

Mudah bukan? yuk mulai usaha meninggikan sejak dini sebab jika sudah tua tidak bisa tambah tinggi lagi loh. Baca juga Cara menghilangkan Komedo

0 komentar on Cara menambah tinggi badan 5-12 Cm dengan cepat dan alami :

Poskan Komentar