Cara melebatkan Rambut dengan cepat

Cara melebatkan Rambut – Rambut adalah mahkota, namun menjaga keindahan mahkota tidak selalu mudah. Kelebihan perawatan rambut juga bisa menyebabkan rambut rusak, lebih – lebih bila tidak dirawat sama sekali , rambut akan menjadi kusut, warnanya tidak hitam lagi , dan lain-lain. Sebelumnya kita telah menulis tentang cara merawat rambut, maka kali ini kita akan menulis tentang cara melebatkan rambut. Rambut lebat biasanya menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya, selain itu juga bisa membantu mencegah kebotakan.

rambut lebat

Ilustrasi : healthrends.blogspot.com

Cara melebatkan Rambut

1. Sering cukur rambut

Rambut yang sering dicukur atau di botak akan cenderung memiliki rambut yang lebat. Saya sewaktu masih kecil, rambut saya sering di botaki. Hasilnya sekarang rambut saya menjadi lebat dan lebih hitam. Jika ingin mendapatkan rambut lebat sebaiknya melakukan hal tersebut, tetapi bagi perempuan mungkin akan risih. Oleh karena itu sebaiknya dilakukan semenjak masih anak – anak. Percobaan sederhana untuk membuktikan ini bisa kita lakukan dengan membandingkan rambut di kaki yang sering di cukur dengan yang tidak. Anda akan mendapatkan perbedaan rambut yang lebih lebat pada bagian yang sering dicukur.

 

2. Gunakan lidah buaya

cara melebatkan rambut menggunakan lidah buaya cukup mudah.Tinggal ambil daging lidah buaya dan haluskan. Setelah itu oleskan pada rambut dari akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian keramas.

 

3. Gunakan putih telur

Banyak yang tidak suka menggunakan putih telur sebab bila kurang bersih bisa menyebabkan rambut menjadi bau amis. Nah jika anda mau mencoba, silahkan ambil putih telur ayam kampung (ingat hanya bagian putihnya saja). Kemudian oleskan pada rambut dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu keramas sampai bersih agar tidak meninggalkan bau amis.

 

Itulah 3 cara melebatkan rambut anda. Sebaiknya dilakukan secara rutin agar cepat mendapatkan manfaatnya langsung. Selamat mencoba, baca juga cara menghilangkan jerawat .

0 komentar on Cara melebatkan Rambut dengan cepat :

Poskan Komentar