Cara membuat twitter terbaru 2012

Cara membuat twitter - Twitter adalah sebuah jejaring social media sekaligus sebagai alat microblogging yang dapat menghubungkan orang di seluruh dunia. Awal - awal masa keemasan dunia internet dimulai dari dunia blog,baca cara membuat blog. Akhirnya setiap orang yang memiliki koneksi internet dan mengerti dengan dunia Maya berbondong - bondong membuat blog, ada yang hanya sekedar menjadi tempat curhat sampai menggantungkan hidupnya di dunia blog. Seiring dengan perkembangan dunia Internet lahirlah jejaring social facebook dan twitter sebagai pengganti blog. Media social lebih mudah digunakan dan lebih terarah dalam penyampaian maksudnya. Saat ini media social yang sangat populer adalah Twitter. Katanya website ini sangat ringan dan mudah digunakan. Namun ternyata masih banyak teman - teman diluar sana yang kebingungan dalam membuat twitter. Sebagai orang yang sudah lebih dahulu mengerti , maka pada kesempatan kali ini kami akan coba share cara membuat twitter terbaru.

twitter 2 Ilustrasi : marwahranzez.wordpress.com

Cara membuat twitter

Swbenarnya cara membuat akun twitter sangatlah mudah asalkan kita sudah biasa menggunakan internet dan mendaftarkan diri di berbagai website. Nah apa saja yang dibutuhkan?

1. Alamat email aktif. Baca cara membuat email

2. Koneksi

3. Foto untuk profil (tidak wajib)

Selanjutnya :

4. Buka website twitter www.twitter.com

5. Isi biodata diri anda yang terdiri dari nama lengkap, alamat email dan password

twitter 1

6. Kemudian Klick daftar ke twitter

7. Selanjutnya isilah nama akun anda nantinya , inilah yang akan menjadi panggilan anda nanti  selama bermain di twitter . Dan klici buat akun.

twitter 2

 

8. Selesai, anda telah berhasil membuat akun di twitter. Selanjutnya buka email anda untuk memverifikasi akun anda untuk dapat mengakses penuh akun twitter anda. Untuk lebih jelas mengenai cara bermain di twitter silahkan baca cara menggunakan twitter.

Nah gimana? mudah bukan cara membuat twitter? Selamat mencoba semoga berhasil. Baca juga  cara membuat blog

0 komentar on Cara membuat twitter terbaru 2012 :

Posting Komentar