Cara berbisnis Online Gratis

Cara berbisnis Online - Berbisnis adalah cara yang paling ampuh untuk meningkatkan pendapatan setiap harinya. Hanya dengan bisnis seseorang dapat membeli sesuatu benda yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang lainnya. Menjadi seorang karyawan atau pegawai tidak memberikan jaminan kita dapat membeli mobil mewah, sebab gaji mereka telah dibatasi setiap bulannya oleh pimpinan, beda halnya dengan direktur yang merupakan pimpinan perusahaan, wajar kalau memiliki gaji yang tinggi. Sedangkan pegawai nanti baru bisa mendapatkan kenaikan gaji bila telah lama mengabdi. Jadi bila anda menginginkan pendapatan perbulan diatas rata - rata maka mulailah berbisnis. Kali ini kami akan mengajak anda untuk berkenalan dengan bisnis Online yang banyak di geluti oleh kaum muda saat ini baik di luar negeri maupun di Indonesia sendiri.

bisnis onlineIlustrasi : dhio89.blogspot.com

Cara berbisnis Online

Cara berbisnis Online sebenarnya sangat mudah sekali, asalkan punya ketertarikan yang dalam pada dunia Internet dan mau belajar secara terus menerus. Yang paling mudah adalah dengan memiliki sebuah blog baikk hosting gratisan maupun hosting pribadi, silahkan baca artikel mengenai  Cara membuat blog . Selain itu, ada banyak sekali jenis bisnis Online yang dapat anda jalankan. berikut ini saya akan jelaskan 1 persatu jenis-jenis bisnis yang saya jalani dan terbukti uang direkening kita akan masuk.

1. Pasang Iklan PPC

Memasang Iklan PPC (Pay Per Click) ke dalam blog banyak dilakukan Oeh pebisnis Online. Selain mudah juga sangat menguntungkan. Sistemnya yakni kita akan dibayar setiap kali pengunjung blog kita mengklick iklan yang terdapat di blog kita, Besarnya nilai setiap klick yaitu antara Rp.300 hingga $3. Tergantung dari penyedia layanannya. Silahkan buat blog yang berkualitas dan daftar blog anda di Google Adsense, Innity, Adplus, dan Idblognetwork

 

2. Kerjasama Iklan

Blog saya saat ini sedang menjalin kerjasama dengan pihak pengiklan, Iklannya saya pasang di Bagian Kanan sidebar. Kita akan dibayar dengan memasang iklan tersebut. Bila anda tertarik untuk memasang Iklan juga disini silahkan hubungi kami melalui Email di bagian kontact.

 

3. Jual Barang

Tidak punya toko? beli ruko mahal? Dengan blog kita sudah dapat membuat toko secara online. Asalkan kita sudah punya barang dagangan silahkan buat sendiri toko onlinenya. Banyak toko online yang sudah sukses menjual barang dagangan lewat onlinenya contohnya Bhineka.com

4. Ikuti Program Affilate

Program Affiliate adalah program menjual barang orang lain secara online, kita akan mendapat bayaran setiap transaksi penjualan melalui link yang dipasang di blog kita. Bayaran setiap terjadi transaksi bisa sangat besar, biasanya hingga 40% dari harga barang yang dijualkan.

 

5. Menjadi Konten Writer

Konten writer adalah penulis Online yang dibayar setiap menulis artikel. Besarnya bayaran tergantung kualitas tulisan kita, dan biasanya banyak tawaran penulis dari luar negeri berbahasa inggris asal kita bisa membuat tulisan yang berkualitas dengan tema tertentu. Untuk bayaran lumayan tinggi loh.

Mudah Bukan? tunggu apalagi, stop bermain-bermain dengan facebook saatnya untuk berbisnis Online. Tinggal pilih saja mau ikut bisnis yang Baca juga Cara menghilangkan Komedo

0 komentar on Cara berbisnis Online Gratis :

Poskan Komentar