Tubuh Osama Bin Laden Ternyata Tidak Dikubur di Laut

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/USS-Carl-Vinson.jpg

Kebenaran tentang jenazah Osama bin Laden kembali dipertanyakan, setelah sebuah email yang bocor dari sebuah perusahaan analisis intelijen mengatakan tubuh Bin Laden sebenarnya dikirim ke Amerika Serikat (AS) untuk di kremasi.
Menurut email, pemimpin Al Qaeda yang ditembak tewas dalam Tim Navy SEAL di kompleks di Abbottabad, Pakistan tersebut, diangkut kembali ke AS dan kemudian dikremasi.
Dailymail menulis, Email itu diduga diperoleh oleh kelompok hacker Anonymous dari Stratfor, yakni sebuah organisasi yang berurusan dengan analisis intelijen dan analisis geopolitik. Sebuah organisasi yang juga dikenal 'shadow CIA'.
Setelah bin Laden tewas dalam serangan kompleks Abbottabad di Pakistan pada 2 Mei 2011, pemerintahan yang dipimpin Barack Obama itu mengatakan bahwa tubuh Osama dimakamkan di laut lepas dari USS Carl Vinson, dan melakukan pemakamannya sesuai dengan tradisi Islam.

[imagetag] http://bluejacket.com/usn/images/sp/cv/cvn70_carlvinson.jpg

Namun dari beberapa email yang diberikan kepada WikiLeaks, wakil presiden perusahaan untuk intelijen, Fred Burton, mengatakan bahwa ia meragukan versi resmi Gedung Putih tenang apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh bin Laden.
Wakil presiden Stratfor untuk intelijen, Fred Burton, mengatakan tubuh tersebut 'menuju Dover, pada sebuah pesawat CIA dan kemudian ke Institut Patologi Angkatan Bersenjata di Bethesda [Maryland]'.

Klaim ini langsung saja membuat sebuah teori konspirasi, terutama sejak Institut Patologi Angkatan Bersenjata yang disebut Burton tersebut menjadi tertutup pada 15 September 2011, empat bulan setelah kematian bin Laden.
Dalam email lain, Burton mengatakan: 'Jika tubuh (bin Laden) dibuang di laut yang saya ragukan kebenarannya, maka ini sangat mirip dengan yang dilakukan pada penjahat Nazi Adolph Eichman,".
Diketahui, Eichmann yang merupakan arsitek utama dalam Holocaust, terlihat hidup selama berbulan-bulan sebelum dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi. Dan karena tidak ada yang menginginkan monumen untuk dirinya sehingga mereka kemudian mengkremasi tubuhnya.
Menaggapi hal ini, CEO Stratfor, George Friedman mengatakan bahwa beberapa email dapat dipalsukan atau diubah untuk memberikan unsur ketidak-akuratan.
"Beberapa mungkin otentik. Kami tidak akan memvalidasi baik. Setelah properti kita dicuri," tuturnya.


[imagetag] http://media.defenseindustrydaily.com/images/SHIP_CVN-70_Carl_Vinson_lg.jpg

ZEE 08 Mar, 2012

0 komentar on Tubuh Osama Bin Laden Ternyata Tidak Dikubur di Laut :

Posting Komentar