Kamera Paling Bagus Saat Ini Rekomendasi Fotografer Legendaris Annie Leibovitz

Kamera Paling Bagus Saat Ini Rekomendasi
Fotografer Legendaris Annie Leibovitz


[imagetag]
Leibovitz, fotografer selebriti Rolling Stones yang terkenal karena foto telanjang John Lennon yang ia foto beberapa jam sebelum artis itu terbunuh, membuat rekomendasi mengejutkan setelah ditanya kamera apa yang rekomendasikan oleh dirinya saat ini? Apa jawabnya?

iPhone! Ia bahkan menyebutnya sebagai "kamera sehari-hari masa kini," ia menyukai kamera iPhone karena kamera itu mudah digunakan dan siap sedia di kantong setiap saat. Tentu saja tidak dapat dibandingkan dengan kamera DSLR tingkat tinggi, tapi paling tidak itu adalah kamera favoritnya saat ini.


Kamera iPhone4 memang secara mengejutkan cukup mumpuni untuk kebutuhan foto sehari-hari yang berkualitas. Yang perlu kita tahu, Leibovitz bukan fotografer pertama yang memberi apresiasi terhadap kamera ini. Robino Films pernah membandingkan kualitas gambar kamera saku ini dengan kamera DSLR favorit, Canon 5D MKII, hasilnya dapat kamu lihat di video berikut (note: settingan Canon disesuaikan agar memiliki tone yang mirip dengan kamera iPhone4):

iPhone 4S / Canon 5d MKII Side by Side Comparison from Rgrain on Vimeo.





www.menjelma.com 30 Mar, 2012

0 komentar on Kamera Paling Bagus Saat Ini Rekomendasi Fotografer Legendaris Annie Leibovitz :

Posting Komentar