Jason Owen, Binaragawan ‘Mini’ asal Inggris

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article753415.ece/ALTERNATES/s615/Jason+Owen+-+the+UK%27s+only+dwarf+body+builder

Dengan tinggi hanya 4 kaki 5 inchi (1,3 meter), Jason Owen adalah satu-satunya binaragawan 'kerdil' di Inggris, namun itu bukanlah halangan baginya untuk mengangkat beban yang dua kali lebih berat dari tubuhnya sendiri.
Penjaga pintu berusia 30 tahun tersebut bekerja di bar sekitar Essex dan Surrey, dan mempunyai berat 70 kilogram, namun ia mampu mengangkat beban seberat 165 kilogram, yang sama dengan berat gorila dewasa.
Owen lebih dikenal dengan julukannya 'Mini Arnie' yang diberikan sesuai dengan pahlawannya Arnold Schwarzenegger. Serta menghabiskan empat jam sehari dalam sebuah sesi latihan, untuk mengikuti kompetisi binaraga.
"Jika berat beban yang saya angkat disesuaikan dengan kondisi orang normal, maka saya merupakan salah satu orang terkuat di gym," tutur pria berusia 30 tahun asal Mitcham, Surrey itu.
"Walaupun sering sedih dengan tubuh yang kerdil, namun saya tidak membiarkan itu terus menghantui dan mehilangkan semua itu dengan pergi berlatih, dan ini yang membuat orang selalu terkejut dengan kekuatan saya." tambah Owen.

Owen makan 4.000 kalori sehari dengan makanan yang kaya protein untuk membangun otot-ototnya.
Untuk sarapan dia makan bubur dengan enam putih telur dan kemudian ia makan sampai empat kali sehari, yang terdiri dari ayam, brokoli dan nasi.

Dia kemudian menuju ke Pinks Gym di Carshalton, Surrey, di mana ia membuat orang terpana dengan kekuatannya yang luar biasa.
"Saya dipanggil Mini Arnie karena memiliki potongan rambut seperti milik Arnold Schwarzenegger. Dia salah satu inspirasi binaraga saya." ungkap Owen.


[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Jason-Owen-UK-Mini-Bodybuilder.jpg

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article753416.ece/ALTERNATES/s615/Jason+Owen+-+the+UK%27s+only+dwarf+body+builder

ZEE 09 Mar, 2012

0 komentar on Jason Owen, Binaragawan ‘Mini’ asal Inggris :

Posting Komentar