DIISUKAN MENINGGAL DUNIA, BIMBIM SLANK UMBAR SENYUM

[imagetag]

Laman media sosial Twitter, Rabu malam, 29 Februari 2012 sempat diramaikan kabar meninggalnya Bimbim. Salah satunya yang paling sering di-retweet adalah "Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. - Rest In Peace."

Berita ini langsung ditanggapi serius oleh beberapa pemilik akun Twitter. Beberapa mengucapkan belasungkawa, beberapa lainnya tidak percaya.

Mengetahui kabar kematiannya sempat menghebohkan jagad dunia maya, pentolan Slank,Bimbim yang datang terlambat saat konferensi pers di Rolling Stone perihal tournya hari ini, terlihat santai. Ia bahkan lebih banyak mengumbar senyum.

Bimbim yang datang mengenakan kaos putih dan celana jeans biru lengkap dengan kacamata hitam, terlihat sehat. Saat ditanya oleh salah seorang pembawa acara soal kabar kesehatannya serta perihal isu kematiannya, Bimbim dengan santai mengatakan, "Keadaannya baik ya Amin. Soal kabar itu sialan itu, pasti banyak yang jantungan itu," ujar Bimbim sambil tersenyum, Kamis 1 Maret 2012.

Selain Twitter, berita kematian Bimbim juga tersebar melalui media Blackberry Messenger (BBM). Dalam pesan singkat itu tertulis,"Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers)," tulis pesan di BBM.

Kabar tersebut juga sempat dibantah oleh manajer Slank, sekaligus ibunda Bimbim, Bunda Iffet. Dia menanggapi isu tersebut dengan canda dengan mengatakan sebelumnya mantan presiden BJ Habibie juga digosipkan meninggal.

"Saya tidak marah dan tidak mau berkomentar banyak, doakan Bimbim sehat selalu dan panjang umur," kata Bunda Iffet.

www.menjelma.com 03 Mar, 2012

0 komentar on DIISUKAN MENINGGAL DUNIA, BIMBIM SLANK UMBAR SENYUM :

Posting Komentar