iPad Mini Review – Kelebihan dan Kekurangan

iPad Mini Review – Kelebihan dan Kekurangan - iPad Mini memang sudah lama meluncur tapi belum juga menampakkan wujudnya secara resmi di Indonesia. Bagi yang tidak sabar memiliki iPad mini maka Anda harus membaca terlebih dahulu seperti apa kelebihan dan kekurangan iPad Mini. Bersyukurlah karena Anda tidak sengaja masuk ke halaman ini untuk membaca informasi yang kami rasa cukup penting untuk diketahui.

iPad Mini Review – Kelebihan dan Kekurangan

Tablet baru besutan Apple ini dibanderol cukup “ramah” terhadap kantong yakni $ US329 untuk versi paling kecil 16GB. Selengkapnya bisa Anda lihat di halaman Harga iPad Mini. Apple menyediakan dua versi iPad Mini seperti Wifi only dan iPad Mini yang dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

iPad Mini


FITUR DAN DESAIN

iPad Mini memang bukanlah tablet dengan layar 7,9 inchi pertama sebelumnya sudah ada tablet di rentang ukuran 7 inchi lain misalnya Samsung Galaxy Tab 7.0 tapi yang membuatnya berbeda adalah tablet ini besutan Apple yang begitu dinantikan oleh penggemarnya.

Casing terbuat dari almunium yang memiliki warna sama seperti iPhone 5, selebihnya tidak ada yang membedakan kecuali ukurannya. Soal fitur juga sama seperti iPad sebelumnya, menggunakan iOS 6.

Beratnya dua kali berat iPhone 5 yang berarti bahwa tablet ini termasuk kategori tablet ringan. Tapi terasa cukup solid saat berada digenggaman berkat casing alumuniumnya.

Layar merupakan sektor yang paling banyak mendapatkan kritikan dari pengamat teknologi dan penggemarnya sendiri. Alih – alih menggunakan Retina Display, iPad mini hanya dibekali layar dengan resolusi yang tergolong biasa saja yakni 1024 x 768 dengan ketajaman mirip iPhone 3GS. Untung saja jenis layar yang digunakan adalah teknologi LCD IPS, sehingga masih memberikan rasa nyaman meski di bawah sinar matahari.

Jika, sudah memiliki New iPad 3 Anda akan melihat perbedaannya langsung. Dapat terlihat dengan jelas bahwa Anda tidak akan memerlukan ipad mini, Meski ukurannya lebih kecil dan praktis membawanya.

Namun, bila dibandingkan dengan tablet sejenis iPad mini masih berada di atasnya. Dapat terlihat saat diuji memutar film dapat dengan lancar menjalankan bahkan tampilannya pun lebih tajam bila dibandingkan dengan Google Nexus 7 dan Amazon Kindle Fire HD sekalipun.

Satu – satunya kelebihan yang dimiliki oleh iPad mini bila dibandingkan dengan iPad 1,2 dan 3 adalah kenyamanan saat memegangnya. Dalam waktu yang lama tetap nyaman digunakan, hal itu tak lain dipengaruhi oleh bobotnya yang ringan.

0 komentar on iPad Mini Review – Kelebihan dan Kekurangan :

Poskan Komentar