5 Cara agar jumlah klik Iklan di Blog tinggi

Akhir - akhir ini para pengguna blog mulai meningkat lagi, setelah sebelumnya menurun drastis semenjak kehadiran Social media twitter dan facebook. Atmosfir pengguna blog meningkat sebab sudah banyaknya blogger - blogger yang memonetize blognya agar dapat menghasilkan duit. Jadi bukan hanya sekedar menulis saja, tetapi menulis dan dapat menghasilkan uang juga. Sebelumnya kita telah menulis tentang cara membuat blog , nah kali ini kita akan membahas mengenai cara meningkatkan jumlah klick iklan di blog anda, mengingat banyak yang bermain PPC pada blognya, dimana jumlah klick iklan mempengaruhi penghasilannya. Semakin tinggi jumlah klick, maka semakin tinggi pula penghasilan yang bisa di dapat seorang bllogger. Banyak yang stres karena jumlah klick iklannya tidak tinggi, nah berikut ini kita akan bagi - bagi tips da cara meningkatkan jumlah klick iklan tersebut.

klick iklan

ilustrasi : bloggertulalit.blogspot.com

1. Tingkatkan Trafik Blog

Ini adalah pengalaman pribadi saya, ketika jumlah trafik di blog meningkat, maka jumlah Klick iklan juga meningkat drastis. Logikanya bila pengunjung yang datang di blog sedikit, maka jumlah orang yang ingin mengklick iklan juga sedikit. Lihat saja web besar seperti Detik yang jumlah pengunjung hariannya sampai jutaan , otomatis Jumlah klick iklan di websitenya pasti tinggi. Silahkan pelajari teknik SEO untuk meningkatkan traffick blog anda.

 

2. Pasang Iklan di posisi Strategis

Posisi Iklan mempengaruhi Pengunjung untuk mengklick Iklan Anda. Sebaiknya Iklan yang anda pasang di blog anda tidak mengganggu Mata pembaca dan juga tidak mencolok. Pasang iklan di tempat yang selayaknya agar pembaca juga tidak merasa dirugikan hanya untuk menjadi korban anda.

 

3. Kurangi Jumlah Iklan

Menurut peneliti dari Google yang menangani google ansense, blog yang memiliki Jumlah iklan sedikit di blognya ternyata memiliki jumlah klick iklan yang tinggi. Para pembaca sebenarnya sangat membeci jika ada blog yang hanya diisi dengan iklan dimana - mana. Akhirnya pembaca juga tidak lagi mau berkunjung di blog anda, otomatis jumlah klick juga menurun.

 

4. Kelola Blog untuk pembaca pemula

Sudah banyak sekali para pengguna blog yang mengerti sistem periklanan PPC, dimana bila ia mengklick iklan Anda, maka rupiah akan masuk ke rekening anda. Oleh karena itu , buatlah artikel yang menyasar para pengguna internet pemula. Blog yang membahas mengenai hal - hal dasar lebih banyak memiliki jumlah klick dibandingka blog yang membahas mengenai teknologi.

 

5. Buat blog tema Spesifik

Blog dengan tema spesifik sangat baik untuk bermain PPC Google adsense. Oleh karena itu lebih baik anda membuat blog dengan tema spesifik dan tidak campur - campur . Selain dapat menjaring pembaca untuk datang kembali, juga mudah dalam mengoptimasinya, seperti blog ini yang hanya membahas mengenai tips dan cara, dan tidak membahas artikel dengan tema yang lainnya.

Itulah beberapa tips dan cara meningkatkan Jumlah klick iklan di blog anda, saat ini ada banyak sekali bermunculan Perusahaan PPC lokal Seperti IDblognetwork, Adplus , adstar, Innity, dll. Silahkan Gunakan salah satunya untuk menambah Pundi - pundi rupiah di rekening anda. Selamat mencoba, baca juga cara diet

0 komentar on 5 Cara agar jumlah klik Iklan di Blog tinggi :

Poskan Komentar