Cara meningkatkan follower twitter dengan cepat

Cara meningkatkan follower - Twitter adalah salah satu jejaring social yang sangat aktif di dunia saat  ini. Walaupun peringkatnya belum bisa mengalahkan facebook, tetapi menurut saya microblogging twitter lebih banyak bermanfaat buat orang  - orang dibandingkan facebook. Di twitter kit bisa mendapatkan informasi - informasi penting yang terjadi di sekitar kita dengan cepat. Sedangkan di Facebook kita hanya melihat status - status galau dari teman - teman yang sangat tidak menguntungkan tersebut. Di twitter, jumlah follower sangat menentukan ketenaran akun twitter kita, semakin banyak follower maka semakkin terkenal pula kita, bisa sekalian dijadikan lahan berbisnis di dunia maya. Sebelumnya kita telah menulis tentang cara menggunakan twitter, dan kali ini kita akan menulis tentang cara meningkatkan follower twitter dengan cepat.

Follower-Twitter Ilustrasi : kadry-tekno.blogspot.com

Cara meningkatkan follower

1. Banyak - banyak ngetweet

Para pengguna twitter sangat menyukai memfollow akun - akun yang aktif ngetweet. Semakin banyak ngetweet maka akan semakin banyak pula followernya. Contohnya adalah akun - akun berita seperti kompas dan detik yang telah memiliki follower hingga ratusan ribu. Jadi mulailah aktif ngetweet setiap saat.

 

2. Ngetweet yang unik dan seru

Twitter dan semua jejaring social fungsi sebenarnya adalah hanya untuk mendapatkan hiburan dan kesenangan semata. Di twitter pun demikian, mereka akan dengan dengan suka rela memfollow akun twitter yang suka ngetweet hal - hal yang menarik dan asyik. Salah satu contoh akun twitter yang sukses membuat followernya tergila - gila adalah akun @poconggg yang kini telah memiliki follower hingga jutaan orang. Penyebabnya dikarenakan akun @poconggg selalu ngetweet hal - hal yang lucu dan menarik sehingga membuat pembacanya terhibur. Jadi buatlah tweet yang yang unik, dan lucu, jangan buat tweet yang berisi kegalauan hatimu, karena siapa yang mau peduli?.

 

3. Ngetweet mengikuti trending topik

Cara ini sangat mudah dan cukup ampuh, di bagian sidebar bagian kiri twitter terdapat trending topik , yakni hal yang sedang di bicarakan di twitter di tempat tertentu. Silahkan ngetweet sebanyak - banyaknya menggunakan trending topik tersebut. Jika tweet kamu menarik maka akan dibanjiri orang yang ingin memfollow kamu.

 

4. Perbanyak following

Sebagai orang yang mengejar follower , maka sebaiknya memperbanyak memfollow orang lain. Sebab banyak juga yang biasanya akan memfollow balik akun kita. Coba saja follow 1000 akun twitter orang lain, maka kamu akan mendapatkan setidaknya setengah dari 1000 akun tersebut yang akan memfollow kamu.

 

5. Hindari menggunakan bot

Bot atau robot adalah alat yang biasa digunakan orang untuk memperbanyak follower dengan cepat dan otomatis. Hal tersebut memang terbukti cukup ampuh. Tetapi untuk masa depan akun kita dapat berbahaya sebab bisa jadi ketika akun kita telah populer dengan banyak follower, tetapi karena ketahuan menggunakan bot bisa - bisa akun kita dihapus atau jumlah follower mendadak habis. Jadi sebaiknya gunakan saja cara yang alami.

Itulah 5 cara meningkatkan follower di twitter. Silahkan lakukan dengan rutin dan secara terus - menerus insya allah follower anda akan meningkat jumlahnya. dan bisa jadi anda akan jadi artis twitter selanjutnya. Selamat mencoba baca juga cara berbisnis online dan cara membuat blog

0 komentar on Cara meningkatkan follower twitter dengan cepat :

Poskan Komentar