cewek Ini Rencananya Akan Kencani 8 Presiden Amerika

Amerika bintang TV, JWoww membuat daftar delapan presiden Amerika ia ingin berkencan. Daftar khusus yang ia buat dalam rangka merayakan Hari Presiden. Tidak hanya Obama berada dalam daftar tapi daftar delapan presiden Amerika sebelumnya juga termasuk dalam daftar tanggal."Hari Presiden Happy, mari kita menjadi patriot," tweetnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

Tanggal JWoww dalam daftar urutan pertama yang akan berkencan presiden Amerika adalah Ulysses S. Hibah. "Saya dengar dia adalah seorang pecandu alkohol Jadi sepertinya dia suka pesta!. Ia juga menyerupai aktor Kevin Kline? LOL," tulisnya.Maka pilihan kedua jatuh ke Abraham Lincoln. "Siapa tahu pemilik $ 5 Triliun tidak terlalu berbulu, saya pikir waktunya dia begitu tergila-gila padanya," tambahnya.
Selain itu, ia juga menulis akan senang berhubungan seks dengan Bill Clinton, yang sedang dilanda skandal dengan 22-tahun-wanita tua di Gedung Putih, Monica Lewinsky.

"Mungkin dia sudah tua dan rambutnya berwarna abu-abu, tapi ia tidak bisa menyembunyikan gairahnya diketahui, Dan. Seorang pria seperti itu, dengan hasrat seksual yang sehat selalu seksi bagi saya," tambahnya.

Selain ada tiga nama George Washington, George W. Bush, Ronald Reagan, John F. Kennedy dan Barack Obama.

0 komentar on cewek Ini Rencananya Akan Kencani 8 Presiden Amerika :

Posting Komentar