Cara agar artikel Blog dibaca banyak orang

Ngeblog adalah aktivitas yang menyenangkan bagi saya, sebab melalui blog kita dapat mengeluarkan ide - ide cemerlang kita dengan mudah. Dan setiap karya kita mudah dilihat dan ditemukan oleh orang - orang para pengguna Internet. Banyak orang yang belum tahu tentang manfaat besar ketika ngeblog , dan banyak juga yang belum tahu bagaimana memulai ngeblog . Buat anda yang baru dan ingin belajar cara membuat blog, maka tidak ada salahnya memulai dari sekarang. Sebab ngeblog banyak juga ditekuni oleh orang - orang yang sudah tua sekalipun.

Kembali ke topik, banyak orang yang mulai malas ngeblog dikarenakan ketika telah menulis, tulisannya tidak dibaca banyak orang. Padahal tujuannya ngeblog adalah agar karya - karyanya dapat dilihat oleh siapa saja. Banyak blogger sebenarnya ingin agar karyanya dinanti - nantikan oleh para pembacanya , sehingga ketika telah menulis sesuatu tulisannya langsung diserbu untuk dibaca. Nah apa saja hal yang harus dilakukan oleh para blogger itu, kita akan bahas satu persatu.

penulis-konten Ilustrasi : anneahira.com

1. Buat artikel yang unik dan menarik

Orang - orang mengatakan pandangan pertama Harus sempurna, selanjutnya terserah anda. Kalau dalam masalah ini, tulisan pertama harus sempurna, selanjutnya terserah anda. Jadi agar tulisan kita menjadi ramai pembaca, maka buatlah tulisan pertama anda menjadi tulisan yang unik, menarik dan menggugah para pembaca, dengan demikian tulisan anda akan ditunggu - tunggu. Hal ini diterapkan oleh seorang penulis mudah dan kreatif Arief muhammad dan radityadika. mereka menulis di blognya mengenai Ha; - hal yang menarik dan lucu - lucu sehingga orang suka dan selalu setia menunggu setiap tulisan berikutnya.

 

2. Hubungkan Blog anda Dengan jejaring Social

Carilah beberapa tutorial di google mengenai cara menghubungkan blog dengan facebook dan twitter. Sehingga ketika anda mengupdate blog , maka secara otomatis tulisan tersebut masuk ke dalam Facebook ataupun twitter. Bayangkan saja jika jumlah Teman Facebook dan follower facebook anda mencapai ribuan orang, maka bisa dibayangkan berapa persen kemungkinan orang akan mengklik tautan ke tulisan anda.

 

3. Buatlah artikel yang sedang dibutuhkan saat ini

Pintar - pintarlah membaca situasi dan keadaan saat ini. lihatlah apa yang sedang dibutuhkan oleh para pembaca dan masyarakat saat ini .Banyak tools di google yang memungkinkan kita untuk mengetahui hal - hal yang sedang banyak dicari masyarakat . Misalnya saat ini yang sedang marak adalah mengenai bakso babi, maka cobalah untuk mencarikan solusi buat masyarakat tersebut.

 

Itulah 3  tips sederhana agar tulisan dan karya kita tidak sia - sia dan banyak dicari - cari orang. Selamat mencoba baca juga cara mengobati sariawan

0 komentar on Cara agar artikel Blog dibaca banyak orang :

Poskan Komentar