4 Cara cepat mendapatkan Pagerank Blog

Cara cepat mendapatkan Pagerank Blog - Pagerank adalah sebuah angka yang selalu diperebutkan oleh para blogger. Pagerank diberikan oeh google kepada blog yang memiliki Kualitas yang baik, semakin baik sebuah blog maka Semakin tinggi pula pageranknya. Google mengapresiasikan Blogger - blogger professional dengan nilai pagerank antara 0-10. Blog tausemua ini sendiri mendapatkan pagerank 1 dari google dalam waktu yang cukup singkat, sekitar 2 bulan saja saya optimasi langsung dapat pagerank dari google. Namun saya yakin dalam jika google kembali updte pagerank , maka blog ini akan mendapatkan pagerank yang lebih baik lagi. Sebelumnya kita telah membahas hal paling dasar dalam ngeblog mengenai cara membuat blog, Berhubung google biasanya mengupdate pagerank setiap 3 bulan sekali, maka saatnya buat optimasi blog anda.  buat teman  - teman yang masih galau dengan blognya yang sudah lama tetapi belum juga di karuniai pagerank dari google jangan berkecil hati, sebab kali ini saya akan memberikan beberapa tips jitu agar blog kita cepat diberikan pagerank oleh google.

pagerank

ilustrasi : universal.hermantan.com

Cara cepat mendapatkan Pagerank Blog

1. Buat artikel Unik dan menarik

Hal yang paling pertama dan sangat disenangi google dari sebuah blog/website adalah Isinya. Google sangat mencintai setiap blog yang berisi tentang hal - hal yang unik dan tidak ada samanya dengan blog lain. Saya sering menemukan beberapa blog yang isi artikelnya hanya sedikit tetapi tenyata memiliki pagerank yang tinggi, sebagai contoh blog milik radityadika yang berpagerank 5, padahal blog miliknya tidak di optimasi seperti para master - master, ia Hanya menulis artikel yang unik - unik dan menarik saja.

 

2. Hindari Kopas

Copas adalah hal yang paling dibenci oleh google. Oleh karena itu, untuk  menjaga agar blog anda panjang umur, maka hindari aksi copas isi tulisan dari blog manapun. Saya punya blog lain yang sudah memiliki pagerank tinggi, tetapi karena isinya sebagian besar copas, maka pageranknya kembali diturunkan oleh google. Selain itu aksi copas juga dapat menurunkan jumlah pembaca blog sehingga kesulitan untuk menaikkan pagerank blog kita.

 

3. Perbanyak link

Link sangat berperan penting dalam membangun sebuah blog, terutama untuk keperluan SEO dan pagerank. Buatlah banyak link dari blog luar menuju ke dalam artikel blog kamu. tetapi perlu diingat Bahwa semakin besr pagerank blog yang melink ke blog kamu maka semakin tinggi pula pagerank yang bisa didapatkannya. Selain itu, link antar artikel di dalam blog juga turut membantu dalam meningkatkan pagerank blog anda, seperti di dalam tulisan ini terdapat beberapa link yang mengarah ke Artikel lain di dalam blog.

 

4. Update Rutin

Update rutin isi blog kamu menandakan kamu aktif mengurusi blog kamu. Sehingga para pembaca dan google bot rajin berkunjung ke blog kamu, sehingga peluang untuk mendapatkan pagerank juga semakin tinggi. Blog ini dalam beberapa bulan terakhir setelah saya buat memang rajin saya update. Bahkan dalam sehari bisa sampai 6 tulisan yang masuk. Hasilnya pagerank pun diberikan oleh google.

Itulah beberapa cara jitu yang telah saya coba untuk meningkatkan pagerank blog ini. Semoga saat google mengupdate pagerank , maka blog anda juga ikut mendapat pagerank yang meningkat. Baca juga Cara berbisnis online

0 komentar on 4 Cara cepat mendapatkan Pagerank Blog :

Poskan Komentar