Cara memperbanyak followers twitter dengan cepat

Cara memperbanyak followers - Teman - teman para pembaca blog tausemua pastinya sudah sangat familiar sekali dengan twitter bukan? Salah satu jejaring social dan microblogging ini memang sangat populer dalam 3 tahun belakangan. Alhasil telah ada beberapa selebritis twitter yang mulai bermunculan. Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara menggunakan twitter . Maka kali ini kita akan belajar mengoptimasi akun twitter kita menjadi bukan akun biasa. Melainkan menjadi akun yang terkenal dengan banyak followersnya. Kali ini kita tidak membahas bagaimana mendapatkan followers twitter dengan instan menggunakan bot, tetapi dengan cara alami. Sebab jika menggunakan bot maka akun kita rentan di hapus oleh pihak twitter.  Apa rasanya bila anda telah terkenal namun tiba - tiba hilang begitu saja? cukup menyakitkan bukan? Berikut ini kita akan menjelaskan step by step cara memperbanyak followers di twitter.

followers

ilustrasi : blog.hubspot.com

Cara memperbanyak followers

1. Perbanyak twit

Perbanyak ngetweet berarti menandakan anda aktif di twitter dan suka berbagi. Sebagian besar pengguna twitter akan memfollow akun twitter yang akktif ngetweet, tentunya bukan tweet galau. Sebaiknya anda ngetweet sesuai dengan nice dan hobby anda. Bila anda seseorang yang sangat suka traveling, ada baiknya anda selau ngetweet mengenai lokasi travelling yang seru dan asyik, juga disertai dengan tips - tips dalam travelling.

 

2. Rajin promosi

Selain rajin ngetweet setiap hari, promosi akun juga wajib anda lakukan. Caranya cukup beragam, anda dapat membuat twit yang mengajakk followers anda untuk me retweet hasil tweet anda tadi. Dengan demikian akun anda akkan tersebar kemana - mana. Anda juga dapat melakukan promosi dengan mengadakan kuis berhadiah, syaratnya setiap peserta yang ikutan kuis harus memfollow akun anda terlebih dahulu.

 

3. Aktif diskusi

Aktif berdiskusi adalah cara termudah mendapatkan followers dengan banyak. Cobalah aktif berdiskusi dengan topik yang ada di trending topik indonesia atau dunia. . Sebab tranding topik adalah hal yang sedang dibicarakan oleh banyak orang dalakm waktu yang bersamaan. Jika tweet anda menarik maka orang tidak segan - segan akan memfollow akun twitter anda.

 

4. Buat twit unik dan menarik

Twit yang menarik, unik,, dan lucu sangat disukai para pemain twitter. Salah satu contoh adalah akkun twitter Arief muhammad @poconggg , hingga saat ini telah mengumpulkan lebih dari 2 juta followers indonesia dan dunia. dan menjadi salah satu selebritis twitter hingga saat ini.

Owh sekalian promosi akun twitter saya @biologi_news . Twit anti galau.

Cukup 4 langkah tersebut yang harus anda lakukan sudah dapat meningkatkan jumlah followers anda. Semakin kuat perjuangan anda , semakin banyak juga followers anda. Karena sesungguhnya dimana ada kemauan disitu ada jalan. Baca juga kata kata motivasi

0 komentar on Cara memperbanyak followers twitter dengan cepat :

Posting Komentar