Tips dan Cara menghilangkan kantung mata secara alami

Tips dan Cara menghilangkan kantung mata secara alami Kantung mata adala gejala dimana terdapat sejenis gelembung yang terdapat di bagian bawah kelopak mata. Kantung mata biasanya dialami oleh para orang tua dan lanjut usia. Tetapi belakangan ini saya mengamati teman-teman saya yang masih kuliah sudah banyak yang memiliki kantung mata. Kantung mata diakibatkan oleh aktivitas yang terlalu padat seperti kurang tidur, stress dan terlalu lama menatap layar monitor komputer. Saya merasa kasihan melihat teman-teman kuliah yang masih muda tetapi sudah terdapat kantung mata di bawah kelopak matanya. Oleh karena itu, saya ingin berbagi beberapa tips dan cara menghilangkan kantung mata secara alami untuk membantu teman-teman menghilangkan kantung mata.
kantung mata
Tips dan Cara menghilangkan kantung mata secara alami

1. Gunakan Air dingin
Siapkan air dingin, kemudian celupkan kain di air tersebut, lalu kompres pada bagian mata yang membentuk kantung mata, diamkan selama 10 menit. Lakukan secara rutin menjelang tidur.

2. Gunakan Ketimun
Pernahkah anda melihat di televisi beberapa wanita menggunakan ketimun dan diletakkan dimatanya? Hal itu bukanlah menjadi gaya-gayaan tetapi menjadi cara untuk menghilangkan kantung matanya. LIhatlah mereka yang memasang mentimun di matanya adalah wanita karir yang bekerja terlalu lama. Ketimun sebelumnha di diamkan di dalam lemari es sampai dingin, kemudian di potong dan diris tipis – tipis, lalu letakkan di mata anda saat tidur malam hari.

3. Jaga pola hidup sehat
Pola hidup sehat sangat berpengaruh pada kesehatan kita, terutama kesehatan mata. Usahakan untuk menjaga jarak saat menggunakan komputer, selain itu gunakan komputer secara bijak, jangan terlalu lama menatap layar sebab dapat memberikan radiasi yang dapat menyebabkan munculnya kantung mata. Selain itu rajin mengkonsumsi sayur-sayuran adalah upaya mencegah penyakit lainnya.

4. Gunakan Bekas the celup
The celup yang biasa anda konsumsi sebaiknya jangan dibuang ketika telah anda gunakan,kantung the celup terlebih dahulu anda simpan dilemari pendingin, kemudian letakkan di bagian mata anda sepeti cara nomor 2 diatas
Itulah beberapa cara menghilangkan kantung mata secara alami, tanpa menggunakan banyak biaya kita bisa menghilangkan kantung mata kita. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 komentar on Tips dan Cara menghilangkan kantung mata secara alami :

Posting Komentar