Cara facebook Gratis menggunakan HP

Cara facebook Gratis menggunakan HP  - Beberapa bulan yang lalu beberapa operator telepon di Indonesia menggratiskan akses social media Facebook melalui alamat 0.facebook.com. Saya juga pernah menggunakan alamat tersebut tetapi memiliki beberapa kekurangan yang kurang menyenangkan seperti tidak adanya gambar dan tampilan facebook yang kurang menarik. Entah apa alasannya saat ini alamat url facebook gratis melalui 0.facebook.com di tutup. Tetapi jangan khawatir ternyata saat ini kita masih dapat mengakses facebook secara gratis dan bisa memunculkan gambar foto – foto orang lain.
facebook gratis
ilustrasi : mediaindonesia.com
Awalnya saya tidak percaya tetapi setelah menggunakan aplikasi facebook gratis ternyata bernar – benar gratis seluruhnya bermain facebook.  Berikut langkah – langkahnya.
1. Download aplikasi facebook gratis melalui link ini , atau jika tidak berhasil biasanya akan muncul ketika kita membuka alamat facebook.com melalui browser hp atau opera mini Hp. Jangan ragu – ragu untuk mendownload aplikasi tersebut sebab apliksinya temasuk ringan dan cocok untuk berbagai model smartphone.
2. Setelah proses penginstalan selesai, cek pulsa dahulu untuk mengetes apakah aplikasi tersebut gratis atau tidak. Tetapi saya jamin aplikasi tersebut gratis kok. Setelah itu login ke facebook menggunakan email dan password anda.
3. Melalui aplikasi ini kita dapat melihat foto profil orang lain, update status, mengganti nama akun facebook dan masih banyak lagi lainnya. Melalui aplikasi ini pula kita dapat mengupload foto sepuasnya ke dinding dan album kita secara gratis
Catatan : 1. Aplikasi ini dibuat oleh telkomsel, jadi hanya pengguna telkomsel  three, indosat, fren,dan axsis saja yang dapat mengakses gratis facebook menggunakan aplikasi ini. Saya telah mencobanya menggunakan provider lain tetapi ternyata tidak gratis.

0 komentar on Cara facebook Gratis menggunakan HP :

Posting Komentar