Cara memutihkan Selangkangan dengan cepat

Cara memutihkan Selangkangan dengan cepat - Memiliki kulit putih biasanya diidentikkan dengan kebersihan diri seseorang. Padahal hal terebut tidak selamanya benar. Setelah membuat artikel mengenai cara memutihkan wajah Kali ini kita akan membahas mengenai cara memutihkan selangkangan. Selangkangan terkadang tidak banyak yang memperdulikannya dengan alasan bagian tersebut tidak terlihat oleh orang lain. Tetapi bagi orang yang sangat peduli dengan kondisi tubuhnya pasti akan peduli pula dengan bagian selangkangan yang tersebunyi tersebut.

Bagian selangkangan biasanya akan berwarna kehitam-hitaman dikarenakan faktor hormon dan pernah terkena iritasi pada bagian tersebut. Biasanya orang dewasa rentan terhadap selangkangan. Hitam pada selangkangan tidak akan hilang jika tidak dilakukan perawatan pada bagian tersebut. Berikut ini ada beberapa cara memutihkan selangkangan secara alami dan mudah dilakukan kapan saja.

Cara memutihkan Selangkangan dengan cepat

1. Menggunakan Tawas

Batu tawas biasa digunakan oleh orang untuk menghilangkan bau ketiak  sekaligus memutihkannya. Batu tawas juga dapat dimanfaatkan untuk  memutihkan bagian selangkangan. Carana cukup mudah, ambil beberapa potong tawas kemudian celupkan pada air panas sampai larut. Setelah itu  gunakan kain untuk  diusapkan pada selangkangan.

2. Menggunakan ketimun

Parut buah ketimun kemudian campur dengan buah lemon yang sudah di haluskan. Selanjutnya aduk-aduk kedua bahan tadi selama dua puluh menit dan setelah itu usapkan pada bagian selangkangan anda sampai merata. Jika sudah, diamkan selama beberapa menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih.

itulah 2 cara memutihkan selangkangan, cukup mudah bukan? selamat mencoba semoga berhasil.

0 komentar on Cara memutihkan Selangkangan dengan cepat :

Posting Komentar