Wah! Tak Hanya Alphard, Fortuner Sampai Jaguar Juga 'Minum' Premium

[imagetag] http://images.detik.com/content/2012/04/01/1207/alphard-out.jpg


Tingginya harga bensin pertamax mengakibatkan orang berpikir untuk lebih rasional dengan mengisi mobilnya dengan premium. Tak ayal, beberapa bulan belakangan banyak sekali mobil mewah yang terlihat 'nangkring' dalam antrean pengisian mobil premium.

"Jangankan Alphard mas, Fortuner dan Jaguar saja ada yang isi premium. Banyak mas mobil-mobil bagus isi premium," ungkap petugas SPBU di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 34, Jakarta, Senin (2/4/2012).


[imagetag] http://agoey.files.wordpress.com/2011/11/alphard_bersubsidi.jpg


Menurut petugas SPBU tersebut sudah sebulan belakangan pertamax tidak laku. Apalagi, sambungnya ketika pertamax tembus Rp 10.200/liternya.

"Waktu harga Rp 9.550/liter saja tidak laku ya bagaimana Rp 10.200/liter seperti sekarang? Pasti makin sepi nih pertamax," ungkapnya.

Pantauan detikFinance di SPBU tersebut memang tidak terlihat antrean bahkan pengisian BBM oleh mobil maupun motor di dispenser pertamax. Justru terlihat mobil baru pabrikan Nissan Juke malah mengisi premium. Sang pengendara Juke tersebut tidak ingin berkomentar ketika ingin dikonfirmasi alasan masih mengisi premium.

Apakah anda pernah melihat mobil-mobil mewah menggunakan premium?


UNIC 02 Apr, 2012

0 komentar on Wah! Tak Hanya Alphard, Fortuner Sampai Jaguar Juga 'Minum' Premium :

Posting Komentar