11 Hadiah Valentine Terkonyol


11 Hadiah Valentine Terkonyol


Dengan Hadirnya Hari Valentine, pasangan Akan mencoba mencari hadiah Valentine yang paling romantis. Hampir semua orang mungkin menemukan Hadiah yang Romantis buat Pasangan mereka, Namun Beberapa pasangan Menberikan Hadiah yang cukup Konyol. Dengan Hadiah ini mungkin akan membuat mereka menjadi semakin Dekat, Tetapi kedekatan yang terlalu dekat seperti Hadiah2 ini Akan membuat pasangan terlihat Sangat Konyol,

Masih Bingung? Langsung saja kita lihat hadiah2 berikut ini...

Celana Dalam BerPasangan
Mungkin Akan membuat Pengalaman tingkat yang baru untuk keintiman dengan pasangan Agan, Namun ini malah terkesan tidak Romantis, tapi....

Sarung Tangan BerPasangan

Spoiler for :
[imagetag]


Apakah Agan begitu mencintai pasangan Agan, sehingga kemanapun, agan tak akan pergi tanpa sarung tangan hanya untuk memegang tangan kekasih tercinta Agan, Bahkan saat dia sedang memasak ?

Toilet Berpasangan

Spoiler for :
[imagetag]


Agan benar-benar tidak perlu melakukan SEMUANYA bersama-sama-kan?. Kadang-kadang ada baiknya, melakukan sesuatu dengan sendiri & tanpa mengajak pasangan Agan. Ane Gak yakin klo agan sampai mau Pup bersama2.


Sepeda Tandem Face to Face

Spoiler for :
[imagetag]


Beberapa orang mungkin berpikir bahwa bersepeda tandem itu lucu, tapi, apa harus bertatapan muka seperti ini?

Sleeping Bag Sexy

Berbagi kantong tidur selama berkemah akhir pekan yang romantis bukanlah hal baru, tetapi Sleeping Bag Sexy menghapus semua petunjuk nuansa Romantis Agan. Mungkin Pasangan Agan malah menganggap klo Agan itu adalah orang yang Pelit, cuma mau beli satu.

T-Shirt Indikator Hati

Spoiler for :
[imagetag]


Apakah hati Agan Akan cemas setiap kali Agan Jauh Darinya? Kotum ini akan memberikan warna Full apabila Pasangan Angan sedang berada dekat dengan Agan, klo jarak Agan dengan pasangan berjauhan, warna hanya menyala setengah ( Norak Gak Seh? )

T;Shirt BerPasangan

T Shirt Berpasangan mungkin akan terlihat lebih Intim, Tapi, Apa Agan Mau keluar Rumah memakai baju ini?


Alat Rokok BerPasangan

Spoiler for :
[imagetag]


Kita tidak pernah menyadari bahwa frase "pasangan yang merokok bersama-sama tetap bersama-sama" bukan berarti bahwa pasangan secara harfiah harus menghirup asap rokok yang sama pada waktu yang sama-kan?.


Selimut Berpasangan

Spoiler for :
[imagetag]


Mungkin akan membuat Akan Sangat dekat, Tapi...malahan membuat agan tidak bisa mempunyai alasan untik mendekatkankan badan ke pasangan buat mencari kehangatan, karena selimutnya memang sudah Hangat..

Payung Tandem

Spoiler for :
[imagetag]


Mungkin Payung ini sangat Romantis, Hanya Penggunaannya Yang terlihat sangat rumit ( Ribet )

Sosial Spheres Bubble Sound

Spoiler for :
[imagetag]

Pernahkah Agan menghabiskan waktu dengan pasangan Untuk Urusan yang Privat, Tapi Klo Menggunakan Alat ini malah akan membuat Agan & Pasangan terlihat sangat konyol.



gogoklik 01 May, 2012

0 komentar on 11 Hadiah Valentine Terkonyol :

Posting Komentar