Dokter Gigi Cabut Semua Gigi Sang Pacar Karena Mencampakannya

[imagetag] http://topnews.net.nz/data/dentist.jpg
Seorang dokter gigi mencabut semua giginya mantan pacarnya setelah ia meninggalkannya untuk wanita lain yang kini telah meninggalkan pria tersebut karena ia sekarang tak mempunyai gigi lagi.
Anna Mackowiak (34), menghadapi hukuman penjara setelah melakukan aksi balas dendamnya pada Marek Olszewski (45), ketika ia datang untuk mengobati sakit giginya hanya beberapa hari setelah memutuskan hubungan dengan Anna.
Anna kemudian memberikannya obat bius dosis tinggi dan mencabut semua giginya.
Dia kemudian membungkus kepala dan rahang Marek dengan perban untuk menghentikan dia membuka mulutnya, dan mengatakan bahwa ia menderita komplikasi dan perlu menemui dokter spesialis.
"Saya mencoba menjadi profesional dan melepaskan diri dari emosi saya. Tapi ketika melihat orang itu (Marek) berbaring di sana, aku merasa sakit hati." tutur Dokter gigi, yang bekerja di Wroclaw, Polandia itu.
"Aku tahu ada yang salah, karena ketika saya terbangun saya tidak bisa merasakan gigi saya, dan rahang saya diikat dengan perban." tutur Marek.
[imagetag] http://bradentondentist.org/media/Bradenton-Dentist.jpg
"Dia mengatakan bahwa mulut saya mati rasa dan tidak akan bisa merasakan apa-apa untuk sementara, dan bahwa perban itu untuk melindungi gusi, dan mengatakan saya perlu menemui dokter spesialis. Saya tidak punya alasan untuk meragukannya, karena aku pikir dia seorang profesional." tambahnya.
Tetapi alangkah terkejutnya Marek, ketika sampai di rumah dan melihat di cermin bahwa semua giginya sudah tidak ada lagi. Bahkan, pacar barunya kini meninggalkan Marek, karena ia tidak bisa bersama pria yang tanpa gigi.
Anna saat ini sedang diselidiki untuk kasus malpraktek medis, dan menyalahgunakan kepercayaan pasien yang membuatnya dapat menghadapi hukuman penjara selama tiga tahun.

[imagetag] http://www.smartseek.info/wp-content/uploads/2011/12/the-way-of-finding-suitable-cosmetic-dentist.jpg



ZEE 30 Apr, 2012

0 komentar on Dokter Gigi Cabut Semua Gigi Sang Pacar Karena Mencampakannya :

Posting Komentar