Monster Inc 2? Grown Up Boo? [Mungkin]


Hollywood - Rumor Disney/Pixar akan menggarap sekuel 'Monsters, Inc.' akhirnya jadi kenyataan. Hal itu diungkapkan pihak Disney ketika menggelar Licensing International Expo 2009 beberapa waktu lalu.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Selasa (9/6/2009), kabarnya sutradara Pete Docter akan terlibat di penggarapan 'Monsters, Inc. 2'. Saat ini Pete tengah sukses lewat film animasi garapannya, 'UP'. Sayangnya, Disney belum memastikan kapan film tersebut akan dirilis.


'Monsters, Inc.' yang menampilkan karakter James P. "Sulley" Sullivan (John Goodman) dan Mike Wazowski (Billy Crystal) pertama kali dirilis pada 2 November 2001 lalu. Di film tersebut, Sulley dan Mike berusaha menyelamatkan gadis cilik yang akan dijadikan percobaan oleh monster jahat.


Masih seputar kabar dari Disney, rumah produksi tersebut akan menunda perilisan 'Pirates of Caribbean 4' yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 2011 mendatang. Film yang masih dibintangi Johnny Depp itu ditunda hingga 2012.


Disitu di ceritain Boo udah besar (ane gak tau umur berapa) dan punya keluarga sendiri. Dia membuat toko mainan yang ngejual boneka-boneka binatang. Suatu malam, ada monster yang pergi kerumah anak nya Boo yang masih kecil, melakukan aktifitas ngelawaknya. Terus, si monster itu nemuin boneka nya Sullivan yang Boo buat sesuai ingatan masa kecil nya dia. Lalu, ya si monster balik ke Sully dan ngelaporin itu semua. Sully langsung pergi ke pintu itu, buat ngebuktiin.
Pas Sully masuk ke kamar, dia ngeliat Boo lagi tidur sama anak nya. Tiba-tiba, Boo bangun dan ngomong "Kitty?", si Sully kaget dan langsung cabut masuk ke pintu lagi. Boo penasaran dan langsung ngikutin Sully masuk ke pintu. Sampai di pabrik, dia bingung, karena tempatnya familiar.
: Nah. Belive it or not deh. Soalnya kan itu masih rumor gitchu looh~:maho
Oh iya, kan ane share ke Temen-temen, gak lama si temen ane gasih link tumblr nya gitu. Dan, dia menemukan foto Boo versi anak TK!

Berawal dari sini,

Agan sadar atau nggak. Pixar itu selalu menyelipkan beberapa karakter di sebuah film yang akan di rilisnya..

[imagetag]

Contoh, boneka nya Boo pas di kamar itu adalah Nemo di film Finding Nemo (sumpah, ini ane gak sadar terakhir kali ane nonton). Terus, anak laki-laki yang ada di ruang dokter di film Finding Nemo itu lagi baca komik The Incredibles. Dan, si lucu Wall-E yang berbentuk 2D, muncul The Ratatouille DVD, di film pendek Your Friend The Rat.

Dan masih banyak lagi!
Spoiler for Lalu...Mungkin kah ini Boo?:

[imagetag]


[imagetag]


Gambar gadis imut yang atas, yang mirip Boo itu ada di film Toy Story 3. Di sini, dia jadi salah satu anak di daycare ( sejenis TK) yang namanya sunnyside


gogoklik 01 May, 2012

0 komentar on Monster Inc 2? Grown Up Boo? [Mungkin] :

Posting Komentar