Anime dengan gambar terbagus


1. Fairy Tail
Spoiler for Asal Usul Cerita:

[imagetag]

Seorang muda berusia 17-tahun-mage langit semangat, Lucy Heartfilia , melarikan diri dari rumah dan perjalanan ke tanah Fiore untuk bergabung dengan ajaib Fairy Tail Guild . Sepanjang jalan, ia bertemu Natsu Dragneel , seorang remaja mencari orang tua angkatnya, seorang nagabernama Igneel , dengan sahabatnya, Happy , kucing. Tak lama setelah pertemuan mereka, Lucy diculik oleh Bora para Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan dan mengungkapkan bahwa ia adalah Salamander nyata Fairy Tail dan memiliki keterampilan a] jenis Dragon Slayer [api, sebuah sihir kuno. Dia menawarkan keanggotaannya ke dalam gilda, yang dia dengan senang hati menerima. Mereka, bersama dengan Happy menjadi sebuah tim dan melakukan berbagai misi yang ditawarkan oleh Fairy Tail guild.(wiki)


2. OnePiece

Spoiler for Cerita:
[imagetag]
900 tahun yang lalu dunia di kuasai oleh orang orang yang memiliki tekad D , kemudian terjadi kudeta yang di lakukan oleh leluhur kaum naga langit . seluruh orang yang memiliki inisial D di habisi , kaum naga langit ingin mengubah sejarah yang ada , tapi beberapa orang yang berinisial D yang selamat bertekad suatu hari akan membalas dan merebut kembali dunia dari tangan kaum naga langit. Mereka kemudian menurunkan sejarah yang terjadi dalam bentuk rio poneglyph yang terbagi menjadi beberapa bagian di seluruh penjuru grand line yang di tulis dalam bahasa kuno, lengkap dengan senjata senjata yang dapat di gunakan untuk merebut kembali dunia [imagetag]luton (arabasta), poseidon(skypiea), neptun. setiap pulau yang di warisi poneglyph harus menjaganya agar dapat di turunkan kepada pemilik tekad D yang pantas. keseluruhan poneglyph akan menuntun orang yang sanggup menemukannya pada fakta sejarah yang hilang 900 tahun yang lalu di mana kunci terakhir berada di ujung grandline raftel.
Hanya ada satu kelompok yang telah sampai di pulau ini yakni kelompok bajak laut roger. Gol D Roger yang telah membaca seluruh poneglyph menyadari sejarah 900 tahun yang lalu,tapi sayang dia tidak berniat pada kata "menguasai". akhirnya dia memutuskan untuk menunggu orang yang benar benar pantas untuk mendapat one piece.


3. Gundam

Spoiler for asal-usul Cerita:
[imagetag]
The Seri Gundam ( ガンダムシリーズ Gandamu Shirīzu ? ) adalah metaseries dari animediciptakan oleh Sunrise studio yang menampilkan robot raksasa (atau " mekanisme ") disebut" Mobile Suits "(MS) yang biasanya protagonis MS akan membawa nama Gundam . The metaseries dimulai pada tanggal 7 April 1979 sebagai acara TV serial disebut Mobile Suit Gundam . Serial TV yang pertama sejak melahirkan sebuah franchise yang telah datang untuk mencakup karya-karya dirilis di berbagai media. Judul telah muncul dalam bentuk serial televisi dan OVA , film, manga , novel dan permainan video, antara modus lain. Cerita dari seri 1979 yang asli telah cukup diperpanjang dengan sekuel, prequels, cerita sampingan dan jadwal alternatif. Akibatnya, judul Gundam telah menjadi istilah kolektif untuk tujuh tetapi terkait waktu yang berbeda yang dapat potongan bersama dari cerita yang muncul dalam Gundam franchise.Secara umum, baris waktu tidak berpotongan, tetapi mereka berisi beberapa elemen umum seperti mesin perang tituler disebut Gundam . Namun, semua Gundam jadwal dan dunia, lama setelah serial anime sendiri, lakukan akhirnya berpotongan dan menggabungkan dalam seri Turn A Gundam


4. Katekyo Hitman Reborn

Spoiler for cerita:
[imagetag]
Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna. Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapihome tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola). Tsuna tentu saja tidak percaya dan mati-matian menolak, namun kemauan serta kekuatan Reborn lebih kuat sehingga ia hanya bisa pasrah dibawah didikan Reborn. Dengan didikan Reborn yang keras, Tsuna mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahuinya sebagai mafia, termasuk Shinukidan (Dying Will Bullet) dan Shinuki no Honoo(Dying Will Flame) yang merupakan kekuatan yang hanya dimiliki anggota keturunan Vongola secara turun temurun.


5. Idaten Jump

Spoiler for Cerita:
[imagetag]
Idaten Jump adalah judul manga dan anime yang menceritakan tentang perjuangan Sho Yamato yang berambisi menjadi pembalap MTB nomor satu di Zona-X. Ayahnya, Takeshi Yamato adalah pembalap Idaten dan ahli pembuat sepeda Idaten. Dalam episode tertentu, ia akan melawan ayahnya yang terpengaruh oleh kekuatan Dark Emblem. Di Indonesia anime ini ditayangkan di Global TV dan juga setelah itu hadir di Animax, Awalnya pernah ditayangkan juga di saluran televisi Jepang selain Animax, yaitu TV Tokyo.
Quote:
6. Naruto
Spoiler for cerita:
[imagetag]
Uzumaki Naruto adalah seorang anak muda yang memiliki Demon Fox Ekor Sembilan disegel dalam dirinya.Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, Sembilan-tailed Demon Fox ninja menyerang desa Konohagakure , membantai banyak orang.Sebagai tanggapan, pemimpin ninja Konohagakure dan militer - yang Hokage Keempat - mengorbankan hidupnya untuk menyegel setan dalam Naruto ketika ia baru lahir.


7. Bleach

Spoiler for cerita:
[imagetag]
Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Kedatangannya disebabkan oleh kekuatan spiritual seekor hollow, sebuah roh yang jahat. hollow yang dimaksud tiba-tiba datang dan menyerang keluarga Ichigo karena merasakan kekuatan spiritual Ichigo yang besar. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia terluka parah ketika mencoba menolong Ichigo. Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.


8. Keroro

Spoiler for cerita:
[imagetag]


9. Dragon Ball GT

Spoiler for cerita:
[imagetag][imagetag]
Seri lagi melanjutkan petualangan Goku yang kembali menjadi anak di awal seri oleh Dragon Balls Black Star dan dipaksa melakukan perjalanan melintasi galaksi untuk mengambil mereka.Setengah pertama dari seri berfokus pada Goku, Pan , dan Trunks , sementara babak kedua membawa kembali sebagian besar karakter terkemuka dari Dragon Ball dan Dragon Ball Z. Ini adalah satu-satunya seri yang tidak didasarkan langsung pada cerita aslinya oleh Akira Toriyama . [1] Seri mengikuti Fighters Z melawan musuh yang jauh lebih kuat seperti Bayi , Super 17 dan Naga Shadow.


10. Shaman King

Spoiler for cerita:

[imagetag]

seorang anak yang pemalas dan selalu ingin hidup santai. Cita-citanya menjadi Shaman King adalah agar dapat terus hidup santai. Namun sebenarnya ia memiliki tugas berat keluarga Asakura, yaitu mengalahkan Hao Asakura (kakaknya kembarnya).



gogoklik 01 May, 2012

0 komentar on Anime dengan gambar terbagus :

Posting Komentar