Ponsel Outdoor, makin di gemari



Laki....pake ponsel outdoor


Spoiler for sertifikasi ponsel outdoor:
[imagetag]
Ponsel outdoor yang baik minimal harus memiliki sertifikasi IP54 atau IP57. IP54 menunjukkan jika ponsel tersebut tahan terhadap debu-debu halus, guncangan dan cipratan air (misalnya hujan atau kocoran air keran). Sedangkan IP57 menunjukkan jika ponsel tersebut tahan direndam dalam air di kedalaman tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. Selain itu ada juga sertifikasi standar militer MIL-STD-810F yang cakupannya lebih luas dari IP, karena meliputi ketahanan terhadap debu, benturan, getaran, hujan, kelembaban, radiasi matahari, ketinggian dan cuaca ekstrim.



yuk..kita mulai dari android perkasa ya lgan..hmmm..android debus dari banten nih....

Spoiler for casio commando:

Berbeda dengan ponsel Android lainnya yang mengadopsi desain elegan dan eksklusif, Commando tampil macho dengan keunggulan bodi yang tahan terhadap air, kotoran, dan suhu ekstrim.
ponsel ini juga dilengkapi dengan rubberized body, sekrup perak, pengunci baterai yang ada pada belakang cover, dan protective gaskets yang melindungi setiap port-nya.

Spesifikasi lainnya adalah sistem operasi Android v2.2 Froyo, 800 MHz CPU, layar sentuh 3.7 inch, kamera dengan flash LED (belum diketahui resolusinya), 3G EVDO Rev A, WiFi, compass, thermometer, dan beberapa fitur outdoor lainnya.


[imagetag]




[imagetag]


[imagetag]


di lihat dari body nya aja udah ketahuan ni android gahar....buat cuaca paling ekstrime...


Spoiler for NOKIA SURV1: HP Tahan Air dan Penampilan Outdoor.:
[imagetag]
Konsep yang ada untuk SURV1 adalah frame anti air dan kuat untuk HP, konsep yang ada ditargetkan untuk para pengguna yang sering menghabiskan waktunya pada suasana outdoor. HP ini bahkan bisa dipergunakan sebagai pengikat sabuk, atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol (kecuali saat darurat). Layar resolusi tinggi tahan gores ini juga dapat dipergunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan outdoor, HP ini dilengkapi juga dengan GPS dan pemutar MP3


Spoiler for Panasonic X77:
[imagetag]
HP Panasonic X77 Ini Merupakan HP OutDoor Phone Yang Sangat Unik Dan Keren Sekali Desainnya. HP Ini Tidak Beredar Di Indonesia Dan Hanya Beredar dinegara tetangga seperti Singapore Dan Hongkong Jadi Sangat Sulit Sekali Untuk Didapatkan. HP Panasonic X77 Ini Merupakan Salah-satu HP OutDoor Yang Berbentuk Clamshell Phone/Model Lipat Dibalut Dengan Bahan Plastic Yang Sangat Kuat sekali . Dan HP Panasonic X77 Ini Merupakan Salah Satu HP Yang Sangat Pantas Sekali Untuk Dikoleksi.


android tahan banting gambar sumbangan agan viridian03.

Spoiler for motorola dafy tahan banting:
[imagetag]
[imagetag]

sapa bilang ponsel outdoor identik dengan hp uzur.nih buktinya si android outdoor juga gan



gogoklik 24 Apr, 2012

0 komentar on Ponsel Outdoor, makin di gemari :

Posting Komentar