Orang yg Terbodoh di Dunia (thread terpanas 2012)


Sory sebelumnya gan, thread ane ini nanti mungkin akan sangat menyakitkan agan2, jadi sebelum agan sakit hati, siap2lah untuk sakit hati supaya sakitnya nanti tidak begitu sakit nantinya. Ane bikin tread ini dalam rangka berdakwah. Semoga kita menjadi manusia yang seutuhnya, yaitu manusia yang diberi kelebihan akal dan pikiran dan menggunakannya sebagaimana mestinya.

Menurut ane orang yang terbodoh di dunia adalah orang yang secara sadar dan sengaja memasukan racun ke dalam tubuhnya, sepakat ngga gan? kalau belum ane jelasin. Jika kita bandingkan dengan hewan atau binatang, hewan atau binatang saja tidak akan memakan makanan yang ia tahu bahwa makanan itu mengandung racun. Nah ini manusia sudah tau bahwa yang dikonsumsinya mengandung racun, sudah sangat jelas tapi masih saja tidak peduli walaupun racun yang dimasukkan ke dalam tubuhnya. Kalau bukan orang-orang ini sangat bodoh, terus apa?
apakah mereka tidak pernah sekolah?
atau otak mereka yang tidak dipakai?
Spoiler for yang banyak mengandung racun:

[imagetag]
Asap rokok mengandung lebih dari 4000 jenis bahan kimia., termasuk 43 bahan kimia yang diketahui sebagai penyebab kanker, serta lebih dari 400 senyawa racun lainnya.

Bahan yang terkandung dalam rokok antara lain nicotine, tar, karbon monoksida, formaldehyde, ammonia, hidrogen sianida, arsenic, dan Dichloro Diphenyl Trichloroethane (DDT).

Asap rokok yang mengandung nikotin terhirup ke dalam paru-paru, dan dalam waktu 6 detik nikotin akan masuk ke dalam otak.

Dalam dosis besar, nikotin bisa menghambat aliran sinyal dalam sel-sel otak. Dalam dosis yang lebih besar lagi nikotin merupakan racun mematikan yang berpengaruh pada jantung, pembuluh darah dan hormon.

[imagetag] http://akibatmerokok.files.wordpress.com/2012/02/bahaya-merokok.gif

Meskipun saat ini banyak rokok yang menggunakan filter, hal tersebut tidak cukup untuk membuat rokok lebih aman. Karena hal tersebut hanyalah taktik pemasaran untuk mengelabui agar Anda berpikir bahwa Anda menghisap rokok filter yang aman.

Selain nikotin, rokok mengandung lebih dari 4000 jenis bahan kimia lain, berikut ini beberapa bahan kimia yang terdapat dalam rokok:

Ammonia
Bahan yang biasa digunakan sebagai pembersih rumah tangga, mulai dari perbersih kaca hingga pembersih kloset.

Ekstrak akar Angelica
Bahan tersebut diketahui sebagai penyebab kanker pada hewan.

Arsenic
Digunakan dalam racun tikus.

Benzene
Campuran bahan pewarna dan karet sintetis.

Butane
Gas cair yang digunakan sebagi isi korek gas

Karbon Monoksida
Gas beracun

Cadmium
Digunakan dalam baterai

Sianida
Racun yang sangat mematikan

Dichloro Diphenyl Trichloroethane (DDT)
Bahan insektisida yang sudah dilarang digunakan.

Timbal
Beracun dalam dosis tinggi

Formaldehiyde/Formalin
Digunakan untuk pengawet mayat

Methoprene
Bahan racun serangga

Megastigmatrienone
Bahan kimia yang terkandung dalam jus buah anggur

Maltitol
Pemanis bagi penderita diabetes

Napthalene
Bahan yang terkandung dalam kapur barus

Methyl isocyanate
Menewaskan 2000 orang di Bhopal, India pada 1984

Polonium
Unsur radio aktif penyebab kanker

[imagetag] http://www.idavendy.cc.cc/img/product/2010/201006/20100628/327445_0_8_Cara_Berhenti_Merokok.jpg


Spoiler for Mate-matika pembangunan:

Lebih tepatnya matematika pembangunan tanpa rokok, Pembangunan yang bisa kita lakukan kalau seandainya uang rokok itu kita alihkan buat pembangunan
Fakta
  1. Jumlah Perokok di Indonesia = 70 juta
  2. rata2 seorang perokok sehari mengeluarkan 7 ribu rupiah untuk beli rokok (kalau pendapat agan ini terlampau kecil silahkan disesuaikan, ini hanya hasil pengamatan ane, ane tau harga rokok sekarang dah kebanyakan diatas 7rb perbungkus, ane ambil yg nilai rendahnya aja)

Hitung2annya :
  1. Dalam sehari uang yg dibakar : 7rb X 70 juta = 490 milyar
  2. Dalam sebulan uang yg dibakar : 490 milyar X 30 = 14,7 Triliun
  3. Dalam setahun uang yang dibakar : 14,7 triliun X 12 = 176,4 Triliun
Dalam sehari dengan 490 miliar yg bisa dilakukan :
1. bikin 490 SD, 1 SD 1 Miliar
2. buat tempat pelatihan kerja, misal biaya pembangunannya 5 Milyar maka dalam sehari bisa untuk membangun 98 tempat pelatihan kerja.. ini solusi yang mengatakan akan terjadi pengangguran.. orang kebanyakan menganggur karena tidak punya skill dan pendidikan.

banyak banget yg bisa dilakukan.. ane yakin indonesia bisa menjadi negara maju hanya dengan langkah sepele ini namun bisa berdampak sangat besar..

Uang sebanyak ini kalau digunakan untuk pembangunan akan banyak menyerap tenaga kerja.
uang 176 Triliun bisa untuk membangun jembatan selat sunda bro..
BBM 2012 ga' usah naik gan, malah bisa turun.. besaran subsidi BBM 2012 : 178,67 triliun.

Tapi kennyataannya uang sebanyak ini jadi asap yg akhirnya ga' ada manfaat. Terus apakah orang indonesia miskin? menurut faktanya memang begitu, jadi alangkah bodohnya indonesia ku ini, sudah tau miskin, kok uangnya malah dibakar2. hah

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibbrXZXjh8YOm863PqbLukOzkGAfFcf4MrTR5ey4hujNX4-sGUTzOZVv_3yie3AqaPNsV6wAuqjAPJw1Igig2O7vXirG7xywCkcBLl81uQnpJnLwcR90m9nQVaQGzESU_NjedY1sDtvArz/s1600/Lagi+Merokok+Rokok+Meledak.jpg

gogoklik 10 Apr, 2012

0 komentar on Orang yg Terbodoh di Dunia (thread terpanas 2012) :

Posting Komentar