[NGAKAK ABIS] Foto: Habis Kartini Terbitlah Syahrini

[imagetag] Foto: Habis Kartini Terbitlah Syahrini

Tanggal 21 April lalu, Indonesia memperingati Hari Kartini untuk mengenang jasanya sebagai pahlawan pejuang emansipasi wanita. Marak pemberitaan tentang wanita-wanita masa kini yang dianggap hebat dalam bidangnya.

Sebut saja Agnes Monica, Sherina Munaf, Titi Sjuman, Alexandra Asmasoebrata, Artika Sari Devi, Mira Lesmana, Riyanni Djangkaru,Djenar Maesa Ayu, dan lain-lain. Masing-masing mereka tenar dengan keahlian dan prestasinya.

Yang satu ini juga tak ketinggalan turut menyemarakkan perayaan Hari Kartini. Syahrini! Ya, artis ini memang kerap jadi bahan pembicaraan publik. Setelah sederetan nama jambul-jambul dalam setiap penampilannya.

Demi memperingati dan menyemarakkan Hari Kartini, Syahrini pun meninggalkan jambul dan make upnya, berganti dengan dandanan sederhana khas wanita jawa ala Ibu Kartini. Tapi tentu saja, foto ini tak lebih dari sekedar ulah usil para pengguna internet yang kini tersebar dan sempat menghiasi beberapa forum dan jejaring sosial.

[imagetag]

Menurut Anda, cocok nggak Syahrini jadi Kartini? Kalau Kartini tenar dengan slogan habis gelap terbitlah terang, kalau Syahrini... kira-kira apa ya?_____

www.menjelma.com 30 Apr, 2012

0 komentar on [NGAKAK ABIS] Foto: Habis Kartini Terbitlah Syahrini :

Posting Komentar